Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vasilizaitsevAvatar border
TS
vasilizaitsev
Viral! Ustaz Ihsan Tanjung Sebut Vaksin Covid-19 Ubah DNA Manusia

Anak dengan usia 12-18 tahun mengikuti vaksinasi COVID-19 di RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (10/7/2021). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan Ustaz Ihsan Tanjung sebut Vaksin Covid-19 bisa ubah DNA manusia viral di media sosial.

Pada Video viral Ustaz Ihsan Tanjung sebut Vaksin Covid-19 bisa ubah DNA manusia itu diunggah pengguna Twitter BersamaSahabat4.

Unggahan video netizen terkait Ustaz Ihsan Tanjung itu juga ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

“baik memang gratis. Tapi ya jangan diborong Drun,” cuit netizen BersamaSahabat4, disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Kamis (15/7/2021).

Dalam narasi cuitannya, Ferdinand Hutahaean menilai Ustaz Ihsan Tanjung tak paham soal DNA apalagi vaksin covid.

“DNA saja dia ngga paham, apalagi vaksin,” tulis Ferdinand Hutahaean.

Dilihat dari video tersebut, tampak Ihsan Tanjung mengklaim adanya analisa penelitian yang menyebut bahwa dalam vaksin covid terdapat kandungan yang bisa mengubah DNA manusia.

“Ada analisa penelitian yang mengatakan bahwasanya vaksin ini nanti di dalamnya ada kandungan yang merubah DNA manusia,” ujar Ustaz Ihsan.

Ia pun menjelaskan, kandungan vaksin itu memang tak mengubah wujud manusia menjadi makhluk lain akan tetapi dia akan merusak kemampuan kinerja tubuh manusia.

“Bayangkan, DNA kita diubah pak. Itu artinya apa? DNA kita diubah kalau pun kita gak berubah jadi makhluk lain tapi setidaknya kita akan dirusak kemampuan tubuh kita ini bekerja sebagaimana yang diarahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Ustaz Ihsan Tanjung pun menilai hal itu sangat mengerikan. Oleh karenanya, ia mengungkapkan adanya kalangan yang menolak vaksin covid lantaran mengandung kandungan yang dapat mengubah DNA manusia.

“Ini mengerikan sekali. Makanya ada kalangan yang benar-benar anti vaksin,” ujarnya.

Sumber
khususfilm
xcheon
xcheon dan khususfilm memberi reputasi
2
2.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.