• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berani Banget!! Pria Ini Hina Polisi Dan Jokowi Dengan Sebutan Anj*ng

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Berani Banget!! Pria Ini Hina Polisi Dan Jokowi Dengan Sebutan Anj*ng




Yoyoyo, balik lagi dengan gw boyo yang selalu membuat thread hiburan, unik, nyeleneh, aneh dan lainnya tanpa harus ada yang bingung, tanpa harus banyak berfikir keras, tinggal nikmati saja apa yang gw sajikan dan semoga lo semua dapat terhibur.

Kali ini ada sebuah viral yang ditonton hingga jutaan orang di ranah tiktok, bayangkan saja bapak Presiden Republik ini dihina bahkan polisi pun dirensmdahkan dan disejajarkan dengan nama binatang.

Kalau mau lihat, nih gw berikan link IG dari smartgram, karena video ini lebih tenar di ranah tiktok.



Bagaimana bacot si bapak, sungguh berani bukan? Apakah si bapak ODGJ atau memang cari sensasi, gw juga ga tau sih bro.

Tapi kalau melihat orang yang melakukan penghinaan seperti ini ujungnya bisa menginap di bui, tapi ada juga yang dibebaskan kembali dengan kekuatan materai.



Tahun lalu juga terjadi hal serupa tapi ini emak-emak yang menghina pakde Jokowi dan menyangkutkan nya dengan partai penguasa di istana yaitu PDIP.

Ada juga yang menghina Jokowi akibat aturan PPKM, dan semuanya itu berujung pada nasib yang sama diajak ngopi sama Pak Polisi di markasnya.

Entah sudah berapa banyak masyarakat yang harus berurusan dengan hukum, ketika menghina kepala negara tentu ada konsekuensinya.



Tapi lucunya kok masyarakat tak pernah jera, walaupun tidak suka dengan kebijakan yang diambil tak pantaslah untuk dihina.

Terlihat di Indonesia menghina orang lain itu kok santuy banget ya, coba aja lihat si bapak sambil menghina sambil ngebul dengan asap rokoknya.

Atau jangan-jangan nih gan, bisa saja karena tak punya makan dirumah, beras abis, bayat kontrakan pusing, mau maling takut digebuk massa, jalan terbaik adalah menghina pakde Jokowi. Lumayan di tengah PPKM bisa makan gratis, minum gratis, di dalam penjara ketika keluar bui pun dapat titel residivis, ditakuti dan disegani.



Betul ga nih opini liar gw gan, masak iya ga ada angin ga ada hujan tau-tau hina orang. Kalau menurut lo orang kaya gini pantesnya diapain ya bro..

Tapi nih ya bro setelah orang ini ditangkap malah melempem kayak kerupuk kena air, ucapan tak sesuai perbuatan setelah kena ciduk kok lemes dan ketakutan, padahal katanya tadi ga takut loh bro..



Sehat selalu pakde teruslah memimpin negeri ini dengan amanah, biarkan mereka terus menghinamu tapi semakin dihina semakin beprestasi pakde....

Salam dua jari jangan lupa pilih Jokowi.



Sumber

1. https://news.detik.com/berita/d-5296...jelasan-polisi

2. https://makassar.terkini.id/beredar-...utan-binatang/






Diubah oleh .Boyo. 14-07-2021 11:25
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.