nurdiansyahoemAvatar border
TS
nurdiansyahoem
Pemain Terbuang Yang Jadi Rebutan
Quote:

Selamat pagi Agan-aganwati pecinta Sepakbola. Sebelum memulai Thead kali ini, ane berharap semuanya dalam kondisi baik-baik saja.
Martin Braithwaite, namanya. Pemain semenjana yang tiba-tiba meroket namanya karena berseragam Barcelona dalam opsi pembelian darurat yang dilakukan oleh pelatih Barcelona yang kala itu sedang dalam kondisi panik. Bagaimana tidak panik, pemain ini dibeli saat tim berada dalam kondisi minus penyerang setelah sejumlah pemain absen karena cedera panjang. Entah apa yang jadi pertimbangan, yang jelas, tiba-tiba Barcelona memperkenalkan Martin Braithwaite menjadi salah satu pemain Barcelona dalam satu moment.
Sempat masuk dalam proyeksi Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, belakangan Braithwaite dikabarkan akan dilelang dalam bursa transfer mendatang. Mesti sejatinya, Braithwaite pernah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan hingga kontrak yanh berakhir di tahun 2024 usai. Namun, garansi bermain yang tak bisa diberikan oleh Barcelona, membuatnya santer dikabarkan akan dibuang.
Pemain yang sempat bermain untuk Leganes ini, sebenarnya memiliki raport yang lumayan di tim Barcelona. Sepanjang musim 2020-2021, Braithwaite sudah tampil sebanyak 42 kali dengan 15 kali menjadi starter. Dengan total gol 7 dan mencatatkan beberapa asist untuk tim Barcelona. Namun nama Martin Braithwaite masih terlalu kecil jika disandingkan dengan nama-nama semacam Luis Suarez, Lionell Messi, Kun Aguero, atau Memphis Depay. Dua nama terakhir malah dikabarkan sudah berhasil direkrut oleh Koeman. Maka pada akhirnya, Braithwaite tetap akan dilelang oleh Barcelona di bursa tranfer mendatang.
Quote:

Tapi btw, biar kata Braithwaite sering disebut-sebut pemain sampah oleh netizen. Tapi tau gak sih, ternyata belum lama ini ada 5 klub yang sudah menawar untuk membeli Martin Braithwaite loh. 1 klub asal Rusia yang masih dirahasiakan. Dan yang 4 lagi adalah tim-tim dari Liga Premier Inggris. Ya meskipun semenjana, tapi ane kira lumayanlah ketimbang Braithwaite menganggur di rumah. Hehe.
Kabarnya keempat tim dari Inggris adalah West Ham United, Brighton Albion, Burnley, dan tim baru Promosi Norwich City.
Menarik sih, dengan adanya tawaran ini, ane yakin Braithwaite akan berusaha main sebaik mungkin di Piala Eropa 2020 ini. Bukan tak mungkin bakal ada tawaran dari klub-klub lainnya.
Lumayan menarik untuk disimak nantinya.

Narasi: opini sendiri
Referensi: sumber
Gambar: www.google.com
0
831
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soccer & Futsal Room
Soccer & Futsal RoomKASKUS Official
5.6KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.