• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Series Disney Plus Terbaik dan Terseru , No 1 Paling direkomendasikan

cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Series Disney Plus Terbaik dan Terseru , No 1 Paling direkomendasikan
Selamat datang kembali di thread ane gan.

Berbicara tentang platform streaming berbayar yang tengah populer dan banyak penggunanya di Indonesia saat ini ada Netflix, Disney Plus Hotstar, VIU, HBO Go, Amazon Prime, dan juga yang lainnya. Sementara itu Disney Plus yang baru ada di Indonesia sejak 2020 dan platform ini masih terhitung baru. Karena itulah jumlah konten original di Disney Plus masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan Netflix. Namun sebagian pecinta hiburan video streaming di Indonesia ada juga yang lebih memilih berlangganan Disney Plus karena biaya langganan yang lebih murah.



Nah bagi agan yang berniat ingin berlangganan Disney Plus dan belum nonton sama sekali konten-konten yang ada di dalamnya. Berikut ini ane rekomendasikan series terbaik yang seru untuk ditonton di Disney Plus baik itu yang Disney Plus Original maupun tidak. Memang sih, jumlahnya tidak terlalu banyak karena masih baru tapi setidaknya bisa menjadi referensi:

1. Mandalorian

Mandalorian adalah series live action Star Wars yang berhasil menyabet beberapa penghargaan sekaligus banjir pujian dari fans. Agan yang bukan fans Star Wars sangat bisa mengikuti ceritanya karena berdiri sendiri walaupun mengambil setting pasca film The Return of The Jedi (1983). Mandalorian mengisahkan seorang dari bangsa Mandalorian (biasa dipanggil Mando). Dalam saga Star Wars bangsa Mandalorian dikenal sebagai bangsa petarung sekaligus pemburu hadiah dan seumur hidupnya harus menggunakan kostum dan helm khusus. Mando mendapatkan tugas oleh orang yang membayarnya untuk membawa makhluk bayi kecil yang kemudian oleh fans dinamai Baby Yoda.

Mando kemudian malah menjadi simpati padanya dan membawa kabur Baby Yoda dan berusaha untuk memberikannya pada orang yang layak mengasuhnya.

2. WandaVision

Merupakan series Marvel Cinematic Universe pertama di Disney Plus dan berjumlah 9 episode. Series ini mengisahkan kehidupan Wanda Maximoff pasca kejadian Avengers: Endgame. Tiba-tiba Wanda berada di dunia yang merupakan acara sitkom tahun 50an bersama dengan Vision. Di awal-awal episode fans dibuat kebingungan namun seiring berjalannya cerita akhirnya plot mengarah ke hal yang mengejutkan dan ketagihan nonton sampai akhir episode.

3. The Falcon and the Winter Soldier (TFATWS)


Berbeda dengan WandaVision yang lebih mengarah ke drama dan misteri TFATWS lebih mengarah ke action dan memang menyajikan lebih banyak adegan pertarungan. Pasca kejadian di Endgame, dunia populasinya kembali bertambah karena kembalinya manusia yang sebelumnya hilang karena ulah Thanos. Sam Wilson yang diwarisi shield Captain America oleh Steve Rogers di akhir film Endgame malah menyerahkan shield tersebut ke pemerintah. Di sisi lain Bucky Barnes masih dalam proses pemulihan dirinya dalam melupakan masa lalu sebagai Winter Soldier dan dihantui rasa bersalah. Tiba-tiba pemerintah memberikan shield Captain America ke seorang tentara bernama John Walker dan Sam serta Bucky membencinya.

Semuanya menjadi menarik ketika Sam, Bucky, dan John Walker justru harus bekerja sama dalam mengungkap suatu organisasi kejahatan yang berhubungan dengan serum super soldier.

4. Loki


Saat thread ini ditulis, series Loki masih menyisakan satu episode, jadi masih terhitung sangat baru. Sebagai informasi, series ini mengambil timeline cerita ketika Loki dalam salah satu adegan film Endgame berhasil kabur saat dirinya ditangkap oleh Avengers di tahun 2012. Itu karena ulah Tony Stark dan Ant Man dari masa depan yang menyabotase Tony Stark versi 2012 sampai pingsan. Kemudian munculah Hulk 2012 yang ngamuk karena disuruh turun menggunakan tangga dan menyebabkan Tony Stark masa depan yang membawa Tesseract jatuh terpental. Loki yang melihat kekacuan itu lantas kabur menghilang membawa Tesseract.

Nah, di series Loki ini ternyata Loki ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA) karena melanggar takdir waktu. Siapa sebenarnya TVA dan mampukah Loki mengungkap dalang di balik TVA?

5. What If...?


Series ini merupakan serial animasi Disney Plus yang masih berhubungan dengan MCU. Series ini rencananya baru akan dirilis pada 11 Agustus 2021 dan berjumlah 10 episode. Series ini lebih bersifat fans service namun menjanjikan cerita yang seru setiap episodenya. Sinopsisnya adalah setiap episodenya akan menceritakan timeline dan realita alternatif yang ada dalam jagad MCU. Mungkin contohnya akan seperti Bagaimana Jika Steve Roger Jadi Spider-Man? Atau Bagaimana jika Tony Stark tidak pernah kecelakaan terkena bom di mobil?

6. The Simpsons


Kalau yang satu ini sih adalah serial kartun untuk dewasa yang sudah sangat populer dan punya ratusan episode. Namun yang jelas serial kartun ini penuh dengan sindiran dan kriktikan sosial bagi masyarakat khususnya masyarakat di US sana. Agan bisa menonton ini saat suasana santai dan waktu senggang dan bisa menonton dari episode mana saja secara acak karena ceritanya tidak bersambung satu sama lain. Sama seperti Spongebob.

7. Monster at Work

Masih ingat dengan film Pixar rilisan 2001, Monster Inc? Inilah series 10 episode yang merupakan sekuelnya. Dalam film Monster Inc seperti yang kita ketahui ada sebuah kota Monstropolis yang tenaga listriknya dihasilkan dari jeritan ketakutan anak manusia namun di ending sumber listrik itu berubah menjadi gelak tawa anak-anak manusia sehingga para monster yang bekerja di Monster Inc dalam series ini haruslah berusaha membuat manusia tertawa alias melawak. Cerita berfokus pada karakter baru bernama Tylor Tuskmon yang mempunyai tampilan cukup seram sehingga kesulitan dalam membuat manusia tertawa.

Gimana gan, adakah yang belum nonton satupun list di atas? emoticon-Ngakak

Quote:
EriksaRizkiM
dhanielshimabua
feelgreen
feelgreen dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.