• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Pedri Pemain Muda Terbaik Piala Eropa 2020, Layak?

kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Pedri Pemain Muda Terbaik Piala Eropa 2020, Layak?

Setelah sebulan penuh bergulir, akhirnya Piala Eropa 2020 telah menelurkan jawaranya. Italia keluar sebagai juara setelah menaklukkan Inggris di partai final. Mereka berhasil menang adu penalti dengan skor 3 – 2. Ini menjadi gelar Piala Eropa kedua bagi Gli Azzuri.


Seperti turnamen – turnamen sebelumnya, setelah partai final selesai, pasti penyelenggara akan mengumumkan pemain – pemain yang mendapatkan penghargaan. Entah itu pemain terbaik, pencetak gol terbanyak atau pemain muda terbaik. Nah, di Piala Eropa 2020, penghargaan pencetak gol terbaik jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo dengan lima gol, sementara gelar pemain terbaik diraih oleh Gianluigi Donnarumma. Satu lagi gelar pemain muda terbaik diberikan kepada pemain timnas Spanyol, Pedri.

Nah, untuk nama yang ketiga, layaknya dia mendapatkan penghargaan tersebut?


Menurut Ane Pedri sangat layak untuk gelar tersebut. Pemain berusia 18 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang sangat memukau. Meskipun berstatus pemain muda, Pedri sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Luis Endrique. Ia mampu bersaing dengan pemain – pemain sekaliber Thiago Alcantara, Fabian Ruiz, Rodri, dan Marcos Llorente.

Pemain Barcelona ini selalu diturunkan Endrique di setiap laga yang dijalani Spanyol. Total Pedri bermain selalu 629 menit dari enam pertandingan. Selama enam pertandingan tersebut, ia mencatatkan penampilan yang sangat apik. Pedri memiliki akurasi pasing mencapai 92%. Ia termasuk pemain yang memiliki daya jelajah yang cukup tinggi.


Bisa dibilang Pedri calon bintang baru Spanyol untuk posisi gelandang, setelah kepergian Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta. Perjalanannya masih sangat panjang untuk bisa kembali membawa Spanyol meraih gelar juara.


MasterSims
emineminna
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.