andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Beberapa Publik Figure Yang Meninggal Akibat Virus Corona
Beberapa pekan terakhir ini, kematian menjadi hal yang mengerikan di Indonesia ini. Setiap hari ada saja berita duka yang terdengar di telinga ane, pun bendera kuning yang tertancap di berbagai daerah dan gang-gang sempit.

Hal ini membuat ane yang memang berada di daerah yang rawan serta zona merah ini harus ekstra dalam menjaga ketahan badan serta kesehatan lingkungan.

Namun, seperti yang kita tahu. Bahwa kematian adalah hak progresif Tuhan YME. Tak bisa kita hindari dan jauhi, namun dengan selalu berikhtiar dalam menjaga kesehatan, mungkin akan berbeda kisahnya.

Berikut ini beberapa kematian yang menimpa publik figure tanah air yang diakibatkan terpapar virus yang sampai saat ini masih betah berada disekitar kita.

Keep scrolling dan jadikan sebagai pelajaran untuk kita lebih waspada lagi dalam aktivitas keseharian.

Quote:

Itulah beberapa publik figure yang meninggal akibat terpapar virus corona yang semakin hari semakin ganas saja. Beberapa varian pun semakin marak diberitakan dan kematian juga semakin meningkat.

Entah sampai kapan wabah ini hilang dari peredaran dunia. Semoga kita selalu terhindar dari segala hal yang tidak diinginkan ya Gansist.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan kesempatan serta ragam thread lainnya. Jaga selalu kesehatan dan patuhi segala aturab protokolnya. Hindari kerumunan dan usahakan jaga jarak aman. Semoga wabah segera hilang agar kita semua bisa menghirup udara segar dan hidup dalam ketentraman.

Thanks For Visiting
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:

Referensi: Dari Berbagai Sumber
Diubah oleh andrerain5 08-07-2021 06:50
davecchio
Kagemane4869
ulermaboq
ulermaboq dan 28 lainnya memberi reputasi
27
7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.