Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FadlyVosslerAvatar border
TS
FadlyVossler
Wajib Baca buat Agan-Agan 4 Tanda Pria Loyo yang Harus diKetahui
Pria bisa saja memiliki hormon yang kurang bagus dan berakibat pada hubungan di atas ranjang yang kurang bagus pula. Kenali 4 Tanda Pria Loyo yang Harus Anda Ketahui ini, agar mudah mengantisipasinya jika terjadi pada diri Anda.
Khusus bagi yang ingin Mister P Lebih Besar, Lebih Deras, Lebih Keras, Lebih Lama secara Alami, Herbal dan Aman? Klik sekarang.
Hormon seorang pria yang loyo ternyata bisa dikenali oleh beberapa tanda. Dapat terlihat secara fisik sehingga jika terjadi pada diri Anda, dapat melakukan penanggulangan yang sesuai.

Tanda Pria Loyo yang Harus Anda Ketahui emoticon-Sorry
Langsung saja kita ulas masing-masing sebagai berikut :





Rambut rontok
Tanda yang pertama adalah rambut mulai berguguran. Padahal usia kita masih muda. Selain karena penyakit kulit pada kepala. Rambut rotok juga bisa jadi tanda bahwa hormon seorang pria itu loyo.
Nah, persiapan nih, kalau tanda pertama ini sudah muncul berarti Anda harus sudah siap-siap mengobati diri ya. Kasihan nanti istri Anda.







Spoiler for Cepat lelah:




Cepat Lelah
Tubuh yang mudah lelah walaupun tidak terlalu melakukan aktivitas berat, adalah tanda bahwa hormon pria mulai loyo. Tanda ini mungkin tidak bisa dikenali oleh orang lain jika tidak dekat, tetapi Anda pasti merasakannya.
Tubuh menjadi mudah lelah padahal hanya melakukan aktivitas biasa. Jika tanda ini juga sudah tampak, berarti Anda harus siap-siap juga ya. Obati sebelum hal yang lebih parah terjadi.






Spoiler for Kesulitan Ereksi:




Kesulitan ereksi
Ereksi diperlukan supaya pria bisa melakukan penetrasi di lubang vagina. Memang jika tidak pun tetap bisa dilakukan, namun rasanya pasti tidak akan memuaskan. Anda juga akan kesulitan memasuki lubang.





Spoiler for Rendahnya Gairah Sexual:




Rendahnya Gairah Sex
Tanda terakhir adalah tidak adanya gairah untuk melakukan hubungan seksual. Padahal sebagai sepasang suami-istri, hubungan seksual ini bisa sangat penting. Bahkan bisa menentukan keharmonisan rumah tangga.






Spoiler for Soulusi Untuk Mengatasi Hormon Loyo:




Soulusi Untuk Mengatasi Hormon Loyo
Satu dari keempat tanda pria loyo tersebut terjadi dalam diri Anda, maka keputusan mengambil pengobatan harus segera dilakukan. Kami sangat mengerti bagaimana perasaan Anda, pun dengan pasangan ketika itu terjadi.




Spoiler for Sumber:



0
4.6K
190
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.