kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Perempuan Misterius Berbaju Merah di Bioskop
Tahun lalu, bioskop-bioskop di seluruh Indonesia terpaksa tutup dikarenakan munculnya virus Covid-19 yang membuat semua orang harus menetap dan tidak boleh keluar rumah. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut sehingga bioskop sempat tutup selama hampir setahun lebih. Namun, saat ini bioskop kembali dibuka dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memberi jarak satu kursi kosong agar pengunjung tidak berdekatan dan selalu menyemprotkan disinfektan sebelum dan sesudah pertunjukan film diputar.

 Coba kita flashbackke masa sebelum pandemi terjadi. Biasanya, bioskop-bioskop di Indonesia sering dikunjungi orang-orang tanpa mengenal waktu. Tidak jarang beberapa bioskop memutar film di jam-jam yang mendekati tengah malam atau sampai mall nya tutup. Pemutaran film tersebut biasa kita sebut dengan midnight show

Pada saat midnight show ini biasanya lebih banyak memutarkan film horor sehingga tidak jarang orang mengalami hal-hal misterius yang tidak bisa dijelaskan. Seperti pada cerita kali ini, seorang perempuan misterius berbaju merah terlihat di area biskop... Siapa perempuan itu? Dengerin langsung cerita lengkapnya di MENCEKAMhanya di KASKUS Podcast!


podcast-episode

cahyowahyu4869lemiere.idhoorray
hoorray dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.3K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.