Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Negara-Negara Penghasil Cosplay Tercantik
Hai kaskuser
Bicara mengenai cosplay kita akan membicarakan para wanita-wanita cantik yang berpakaian ala-ala superhero dan toko anime nie bre,seperti sakura dari naruto,nami dari one piece,serta sailor moon yang berpakaian ala pelaut lengkap dengan desain dan aksesories yang imut dan lucu-lucu.

Cosplay sendiri bermakna seseorang yang berkostum dan bergaya sesuai dengan tokoh yang dia tiru,jadi cosplay tidak melulu soal anime namun bisa juga karakter game bahkan menjadi sosok yang menyeramkan seperti vampire dan mahkluk jahat lainya.

Seperti yang sudah saya singgung di atas,kalau bicara soal cosplay maka yang terlintas di otak penikmat cosplay terutama para pria adalah wanita-wanita cantik yang berpakaian imut dan lucu dengan ekspresi menggemaskan,tingkah laku dan pola yang membuat rasa ingin mencubit itulah menjadi sebuah daya tarik cosplay di mata para pecinta komunitas yang setiap tahun rutin di adakan ya bre,namun harus berhenti karena sedang ada pandemic yang menyerang seluruh Negara.

Beberapa cosplay terkenal di luar negeri memiliki banyak pengikut dan tidak heran karena selain parasnya yang cantik,cosplay biasanya memiliki talenta lain selain berdandan ala super hero,seperti bermain game,bernyanyi bahkan menari.

Para pria banyak juga yang menjadi seorang cosplay,seperti menjadi seorang ninja,robot,toko game dan karakter super hero seperti batman,superman dan robot gundam,duh gak kebayang kan repotnya kalau pake baju gundam yang super berat dan panas tersebut.

Sebagai pecinta cosplay pasti kamu tahu dong Negara-negara mana saja yang  menghasilkan banyak cosplay wanita tercantik,nie saya berikan beberapa negera yang menghasilkan banyak cosplay cewek yang imut-imut dan lucu-lucu.

 
Negara-Negara Penghasil Cosplay Tercantik
                                               Enako Cosplayer dari Jepang Via Google


1.Jepang
Nomor 1 berasal dari Negara asal anime apalagi kalau bukan Negara jepang.
Jepang sudah di kenal sebagai Negara yang memberikan banyak sekali kreasi dari cosplay yang lucu dan imut-imut bre,mungkin karena ceweknya yang cantik dan berkulit putih sehingga tidak sulit bagi wanita jepang untuk berdandan menjadi toko anime favorit mereka,selain itu jepang juga memiliki lokasi khusus berkumpulnya para anak muda yang bergaya ala cosplay dengan  baju dan tampilan yang unik.
 



Negara-Negara Penghasil Cosplay Tercantik
                                                   Yulia Cosplay Dari Rusia Via Google



2.Rusia
rusia gak melulu soal aksi tembak-tembakan ya bre,di balik sangarnya dan dinginnya Negara rusia,tersimpan cewek-cewek yang imut dan cantiknya bahkan sama persis dengan toko anime yang mereka peragakan,beberapa cosplay anime favorit ane berasal dari negeri beruang tersebut,wanita rusia sudah di kenal memiliki paras yang cantik dengan postur yang tinggi serta kulit yang putih bersih sehingga cocok memerankan cosplay beberapa tokoh anime yang memiliki paras yang imut dan lucu.
 

Negara-Negara Penghasil Cosplay Tercantik
                                         Punipun Cosplay dari Indonesia Via Google



3.indonesia
Negara dengan 270 juta jiwa yang merupakan sebuah Negara dengan komunitas anime dan pecinta anime yang cukup besar ini memiliki beberapa cosplay yang imut dan punya paras seperti wanita dari asia timur.

Karena Negara kita berada di wilayah asean sehingga pengaruh budaya anime sangtlah kuat  sehingga melahirkan beberapa cosplay yang cantik dan multitatalenta,seperti punipun dan mayumi reena.
 
Dari beberapa Negara tersebut mana nie yang jadi favorit kamu bre?
Coret-coret di bawah kolom ya
 

Gambar: google
Referensi: pribadi


emineminna
delia.adel
delia.adel dan emineminna memberi reputasi
2
1.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.