• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fast & Fourious Versi Lokal, Sepeda Motor Sport Terbang di Gang Sempit.Cek Video Gan!

sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Fast & Fourious Versi Lokal, Sepeda Motor Sport Terbang di Gang Sempit.Cek Video Gan!
Terekam aksi apes dari pengendara motor sport di gang sempit. Terlihat si pengendara kehilangan kendali, sehingga motor melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga terbang dan menabrak 2 motor yang sedang terparkir di pinggir gang sempit. Penasaran dengan aksi apes nya? yuk cek video nya gan.



Lokasi gang sempit yang menjadi tempat kejadian perkara masih belum diketahui secara pasti, namun dari rekaman CCTV rumah di sekitar gang sempit tersebut bisa dilihat bahwa kejadian ini terjadi baru-baru ini yaitu tanggal 6 Juli 2021 pukul 17:09:23.





Dari ujung gang terlihat sepeda motor sport berwarna merah yang dikendarai oleh seorang pria dengan membonceng seorang wanita mengenakan jilbab melaju dengan kecepatan yang wajar ketika awal memasuki gang, namun setelah beberapa meter memasuki gang, motor sport tersebut terlihat semakin kencang dan kehilangan kendali sehingga terbang dan menabrak motor yang terparkir disebelah kanan gang. Terlihat jelas motor yang pertama mengalami kerusakan akibat benturan/tabrakan yang cukup keras.


Belum berakhir, motor sport tersebut masih dalam kondisi hilang kendali kembali menabrak 2 motor yang ada di depannya, sampai akhirnya motor sport terjatuh dan membuat kedua pengendaranya terpental.

Reflek pertama yang dilakukan oleh pria pengendara motor sport merah tersebut adalah berdiri lalu kemudian menolong wanita yang diboncengnya tadi baru setelahnya ia mendirikan motor nya. Tak berselang lama dari dari rumah-rumah mulai keluar para pemilik motor yang tadi ditabrak oleh si pria. Entah sanksi apa yang diberikan kepada pria pemilik motor sport ini, karena ane yakin beberapa motor yang ditabrak pasti memiliki kerusakan. Ya semoga saja walaupun dituntut untuk mengganti rugi tidak terlalu banyak ya, kasian aja ane melihatnya.


Dari video diatas, kita bisa sama-sama belajar, untuk lebih berhati-hati lagi ketika berkendara di gang sempit, kontrol gas dan kontrol rem juga kontrol hati dan emosi, mengingat luas gang yang paling hanya berukuran 1,5 - 2 meter tentu harus extra waspada ketika melewatinya. Untung saja di gang tadi tidak ada anak kecil yang sedang bermain, dan untung saja yang ditabrak hanya barang-barang tak bergerak seperti motor, kalau sampai orang atau anak kecil yang menjadi korban bisa gawat, penjara menanti pastinya. 


Intinya sih ketika sudah duduk diatas motor pikiran harus fokus, jangan malah inget film Anak Jalan** atau film Fast and Fur**** wah bisa berabeh, ingat mereka-mereka yang didalam film atau sinetron bisa beraksi seperti itu karena itu hanyalah settingan, ini dunia nyata men, alih-alih beraksi dengan sepeda sport lebih baik utamakan keselamatan, karena nyawa hanya satu dan tidak bisa isi ulang. Oke? sayangi nyawa kalian dengan selalu berhati-hati saat berkendara. 

sumber : opini pribadi danlink 

telah.ditipu
MasterSims
zeze6986
zeze6986 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
27.4K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.