Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngomongin Bola? Langsung Aja Tanya Donna Agnesia Dong di TAJA Kaskus TV!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Ngomongin Bola? Langsung Aja Tanya Donna Agnesia Dong di TAJA Kaskus TV!
{thread_title}


Bicara bola, tentu nama Donna Agnesia menjadi salah satu sosok publik figur yang tepat untuk diajak ngobrol seru tentang bola.

Pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong ini merupakan bintang iklan, aktor, dan model yang beberapa tahun belakangan ini lebih dikenal oleh publik sebagai presenter olahraga atau sportscaster.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini memulai kariernya di bidang berita olahraga sejak 2003. Ia pun pertama kali bertemu sang suami, Darius Sinathrya saat sedang bertugas menjadi sportcaster pada tahun 2005. Kisah terus berlanjut, satu tahun kemudian mereka berdua dipercaya menjadi presenter acara piala dunia 2006.

Tak berselang lama, pada 30 Desember 2006 Donna dan Darius memutuskan untuk menikah. Kini, keduanya telah dikaruniai tiga buah hati yang bernama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan putri satu-satunya, Quinesha Sabrina Sinathrya. See gan sis, nama putra pertama dan keduanya saja mengambil nama para pesepakbola Argentina, yakni Lionel Messi dan Diego Maradona.

 Ngomongin Bola? Langsung Aja Tanya Donna Agnesia Dong di TAJA Kaskus TV!

Selain nama putra-putri yang kental banget dengan nuansa sepak bola, penggemar Juventus yang satu ini juga katanya hobi ngoleksi jersey loh! Kira-kira jersey siapa aja yah yang sudah Donna punya?

Tapi nggak cuma ngomongin bola aja nih, Donna juga seru banget loh kalau ngomongin olahraga lainnya. Katanya nih, Donna lagi rajin menekuni dunia pilates. Seru banget kan?

Nggak ada habisnya deh Gan Sis emang kalau ngomongin si pencinta olahraga yang satu ini. Makanya Agan dan Sista jangan sampai kelewatan TAJA (Tanya Apa Aja) episode Donna Agnesia ya! Kalau mau nonton, jangan lupa catat tanggalnya dan klik link di bawah ini:


Quote:


 Ngomongin Bola? Langsung Aja Tanya Donna Agnesia Dong di TAJA Kaskus TV!

Ssst, jangan lupa tanya Donna siapa jagoannya di Piala Eropa 2020 ya! Sampai jumpa Agan dan Sista!
Diubah oleh kaskus.infoforum 09-07-2021 03:43
namerizal
emineminna
anton2019827
anton2019827 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
3.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.