Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Donnarumma: Saya Dedikasikan Final Ini untuk Spinazzola

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Donnarumma: Saya Dedikasikan Final Ini untuk Spinazzola
Siapakah pemain terbaik yang memabwa Italia lolos ke final Euro 2020 mengatasi Spanyol? Apakah  Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, atau sang kiper Gianluigi Donnarumma?


Italia ke final Euro 2020 (UEFA)


Bebas, silakan memilih. UEFA sudah menjatuhkan pilihan pada striker Italia yang mencetak gol, Federico Chiesa. Pemain yang di awal turnamen bukan pilihan utama pelatih Roberto Mancini.


Federico Chiesa (UEFA)


Tapi, kinerja Bonucci asli gak boleh diremehkan menjaga pertahanan Italia. Plus, penyelamatan Donnarumma yang memblok tembakan Alvaro Morata saat duel adu penalti. Setelah skor 1-1, laga diteruskkan lewat adu penalti.

Di semifinal melawan Spanyol, 3 penyelamatan Donnarumma berhasil membawa Italia ke final Euro untuk yang ke-4 kal. Apakah Itala bakal menambah gelar juara menjadi 2 setelah berhasil di Euro 1968? Sudah terlalu lama yaaa.

"Saya tenang saja sebelum duel adu penalti," begitu kata Donnarumma setelah pertandingan selesai saat diinterview EEFA. "Karena saya tahu bisa membantu tim. Sanyol lawan yang tangguh, tapi tim kami punya banyak potensi dan keberanian, kami tidak pernah menyerah."


Gianluigi Donnarumma (Football Italia)


Nah, kelanjutan wawancara Donnarumma kepada wartawan di Sky Sport Italia adalah ia mempersembahkan keberhasilan mencapai final ini kepada rekannya Spinazzola.

"Sulit menceritakan perasaan saya saat ini. Saya ingin menikmati keberhasilan ini bersama rekan-rekan setim dan mempersembahkan kemenangan ini kepada Spinazzola. Dia mengirimkan kami video sebelum pertandingan."


Leonardo Spinazzola (Inews)


Leonardo Spinazzola mengalami cedera parah saat Italia menghadapi Belgia (3/7). Bek kiri ini harus mengalami operasi tendon achilles di Finlandia pada Senin (5/7).

Selamat untuk pendukung Italia.

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson (Toloi 74'; Barella (Locatelli 85'), Jorginho, Verratti (Pessina 74); Chiesa (Bernardeschi 107'), Immobile (Berardi 61)', Insigne (Belotti 85').

Spanyol: Unai Simon; Azpilicueta (Llorente 85'), Eric García (Pau Torres 109'), Laporte, Jordi Alba; Koke (Rodri 70'), Sergio Busquets (Thiago 106'), Pedri; Oyarzabal (Moreno 70'), Olmo, Ferran Torres (Morata 62').
weshley07
emineminna
anton2019827
anton2019827 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.