sportsontimeAvatar border
TS
OWNER
sportsontime
Apakah Inggris bisa ke Final dan Kalahkan Italia?

Italia saat ini berada di puncak klasemen. Italia tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan berturut-turut. Italia juga mengamankan satu tempat di final Euro 2020.

Italia tampil sangat baik di Euro 2020. Italia tidak pernah kalah dalam pertandingan grup. Italia hanya gagal menang dua kali di waktu reguler. Momen tersebut terjadi pada laga melawan Austria dan Spanyol.

Italia mencetak enam gol dan tidak kebobolan gol di babak penyisihan grup. Di babak sistem gugur, Italia mencetak lima gol dan kebobolan tiga gol. Italia mengesampingkan lawan yang tangguh, termasuk Belgia.

Italia juga tidak pernah kalah dari Spanyol dalam 33 pertandingan berturut-turut. Anda adalah juara untuk memenangkan Euro 2020. Di final di Stadion Wembley, Italia akan menghadapi pemenang duel Denmark dan Inggris.

Siapa yang bisa mengalahkan Italia?

"Dari perspektif Inggris, tidak masalah siapa yang lolos dalam pertandingan ini [Italia vs Spanyol] jika Anda orang Inggris. Saya pikir Inggris akan mengalahkan kedua tim ini," kata legenda Inggris Rio Ferdinand.

"Saya hanya merasa tidak ada yang bisa menandingi kami saat ini dengan kepercayaan diri yang kami miliki," kata pria yang membela Manchester United itu.

Seperti Italia, Inggris tampil sangat baik di Euro 2020. Padahal, Inggris belum kebobolan satu gol pun hingga perempat final. Inggris sangat meyakinkan di babak 16 besar dengan kemenangan 4-0 atas Ukraina.

Kini penonton sepak bola Inggris mulai mengulang jargon "Its coming home". Fans Inggris, termasuk Rio Ferdinand, kini sangat yakin negaranya siap menjadi juara Euro 2020.

"Orang mungkin mengatakan saya terbawa suasana, saya tidak peduli. Yang saya lihat adalah Inggris adalah tim yang lebih baik dan mereka akan mengalahkan siapa pun di final," kata Rio Ferdinand.


Sumber: Sports On Time
gilabola712
legalizedsoon
anton2019827
anton2019827 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
460
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports On Time
Sports On Time
401Thread118Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.