embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Jemput Kucing Di Rumah Tetangga, Aksi Kucingnya Bikin Gumush!



Hai, Sahabat Kaskus ... Bercerita tentang kucing, kita pasti mengingat kalau Kucing adalah Peliharaan kesayangan Rasulullah.


Berbuat baiklah ke semua Makhluk Ciptaan Allah.

"Berbuat baiklah dan kasihanilah apa yang ada di Bumi, maka pun dirimu menerima sebaliknya dan sebaik-baiknya dari apa yang ada di langit."

Ane pribadi memiliki banyak peliharaan, salah satunya Kucing. Nah, percaya nggak percaya, sejak memelihara kucing, AlhamdulillAh kehidupan dilimpahkan rejeki luar biasa. Rejeki tidak melulu bernilai uang, ya. Rejeki di sini yang ane maksud adalah rejeki dalam banyak hal, salah satunya dapat membantu banyak orang dalam bentuk apapun. Dan sekalipun dalam kehidupan sederhana, rasanya sehari-hari itu menjalani kehidupan menjadi lebih bersyukur atau tidak kekurangan. Alhamdulillah.


Zaman sekarang sudah banyak beberapa aksi kemanusiaan berupa pemungutan kucing jalanan. Atau setidaknya memberikan makanan dengan rutin ke kucing jalanan.


Spoiler for Kucing Jalanan:



Quote:



Banyak manfaat lho, memelihara makhluk lucu menggemaskan ini, tapi emang sih kalau Kucing Oyen berbeda bagi ane. Kucing satu itu emang terkenal nakal, jahat dan licik hahaha. Ada yang membeli kucing Oyen?





Adek ane sendiri memeliharanya. Tapi yang Persia, ada tuh Kucing Oyen yang mukanya itu Jutek gitu, diih emang nyebelin sih tuh kucing.


Sering perhatikan nggak sih, kalau kucing sangat suka tidur? Bahkan dalam posisi bagaimana pun, emm ya, mereka sama seperti singa. Memperbanyak tidur untuk mengumpulkan kekuatan berburu mangsa. Semakin tua maka mereka akan semakin berkurang tidurnya. Dan biasanya lebih sering di siang hari kalau mereka mulai menua. Waah manusia malah kebanyakan sulit tidur siang sepertinya kalau sudah menua.


Kucing, peliharaan yang mampu menghibur di kala bosan, kesal dan ada masalah. Bermain dengannya dapat membuat kita lebih positif. Nggak percaya, coba deh. Hehe.


Bahkan katanya, perempuan yang menyukai kucing, adalah perempuan yang sangat penyayang lho.


Spoiler for Penyayang:



Ane juga suka lihat lelaki yang penyayang dengan binatang, maupun itu anjing, kucing atau lainnya. Seperti yang dikutip dari sumber Instagram ini, seorang lelaki menjemput kucingnya dari bermain untuk pulang. Wuaah lucu dan pinter banget, ya.


Spoiler for Gumush:



Kirain mau jemput adiknya yang lagi main, ternyata menjemput sang peliharaan yang menggemaskan dan lucu. Gayanya itu lho, ya ampun ... Bisa ya berjalan keluar gitu sebaik pemiliknya datang. Berjalan lalu kemudian melompat naik ke boncengan. Deuh ... Pasti deh tuh pemiliknya bahagia punya peliharaan kucing begitu. Jinak dan bijak banget!
Tapi akan sangat kehilangan dan terpukul saat ditinggal pergi selamanya. Itu tuh menyakitkan banget sekalipun cuma peliharaan, emm.


Untuk nyolong ikan biasanya sih kucing Oyen liar tuh sukak begitu. Tapi jangan salah, malah kucing begitu yang bodynya padat, keras dan berisi. Hehe. Sehat gitu selalu bawaannya. Tapi AlhamdulillAh kucing-kucing ane pada baik sih, hanya saja satu ada di antaranya kadang suka nyolong, tapi bisa dibilang jarang banget.





Itu foto masih mereka kecil-kecil. Sekarang udah pada mandiri dan pencar, karena yang selain punya adek. Kucingnya itu dari jalanan, alias kucing liar. Udah beranak, gedek, ya pisah deh pada pencar.


Sekian dan terima kasih.

Sumber : Opri
Referensi : Facebook, Web, dan Instagram.

Diubah oleh embunsuci 06-07-2021 08:00
caerbannogrbbt
dalledalminto
anton2019827
anton2019827 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
16.4K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.