Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qoni77Avatar border
TS
qoni77
Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOS
Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOSSemewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOS


OLX AUTOS

Upgrade Akses Jual Beli Mobil Pakai OLX AUTOS Yuk!

Bagi orang yang nggak suka beli mobil baru dengan memikirkan risiko harga jual tiap tahunnya yang menurun drastis, ada baiknya memilih membeli mobil bekas yang berkualitas. Hemat uang dan sebagian uang bisa dialihkan pada properti yang lain.




Sementara bagi Ane memiliki kendaraan roda empat itu bahagia banget. Apalagi mengingat fungsinya yang tergolong lumayan, kalau panas nggak kepanasan dan kalau hujan nggak perlu kehujanan. Akhirnya Ane nemu tempat jual beli mobil yang asyik banget. Apakah itu?


Adalah OLX Autos yang joss gandosss!Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOSmerah


Sebelum ada aplikasi yang joss atau OLX AUTOS ini biasanya Ane menggunakan jasa iklan-iklan facebook yang Ane sendiri juga takut menjadi korban tipu-tipu. Banyak sekali grup jual beli yang menawarkan barang dengan foto yang ciamik, padahal aplikasi foto kan banyak banget dan Ane takut kagak bisa bedain mana yang editan.



Dalam lain kasus ada teman Ane yang juga ingin jual mobilnya dan mau upgarde dengan mobil yang baru. Ane sempat iba padanya, pasalnya do'i kesusahan buat jula mobil lamanya itu. Akhirnya dia kagak berhasil jual mobil lamanya lewat internet lho, Gansist. Hal ini karena dia jual mobil lamanya itu lewat calo di dunia nyata dan Gansist tahulah, kalau potongan calo itu banyak. Teman Ane taksir lebih dari seperempat dari harga jualnya. Untung banyak tuh calo, kan?


Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOS

Kabar baiknya Gansist nggak perlu ngalamin apa yang teman Ane rasain dan apa yang teman Ane rasain di masa lalu. Well, karena ada OLX AUTOS yang ciamik banget bantu kita buat jula atau beli mobil bekas. Mudah dan Amanah!




Di OLX AUTOS terdapat fitur sebagai penentu kisaran harga atau pasaran mobil lho, Gansist. Hingga yang beli nggak perlu takut kemahalan dan yang jual nggak perlu pakai jasa calo.



Melalui Website OLX AUTOS fitur buat check harga mobil kece badai Gansist. Yuck check!


Buat check harga mobil bekas yang kita cari dan caranya adalah:

1. Masukkan kriteria mobil meliputi; jenis atau merk mobil, tahun rilis, transmisi serta area inspeksi, terakhir adalah nomor HP. OLX AUTOS akan membantu memasarkan mobil Anda ke lebih dari 2000 mitranya.

Quote:


2. Check harganya yuk!
Hanya kisaran detik maka akan muncul prakiraan harga tertinggi dan termurah mobil yang kita maksud.


Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOSdokpri

Nah semisal kayak Ane di atas, di mana mobil yang Ane cari nggak ada di gerai OLX AUTOS terdekat, Ane akan dialihkan pada penawaran di gerai OLX AUTOS yang lain Gansist.




Hebatnya di OLX AUTOS ini ternyata dilengkapi prosedur keamanan kesehatan yang menjamin. Jadi Gansist bisa merasa aman, apalagi di era pandemi seperti sekarang. Hayuk tunggu apalagi? Gunakan layanan dari OLX AUTOS!

Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOS


Kalau Gansist masih ragu buat amannya inspeksi yang diterapkan OLX AUTOS bisa check buktinya di Website-nya nih! Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOS

1. Ada check berkala pada kesehatan pegawainya OLX AUTOS dan protokoler yang wajib ditaati.
2. Terdapat juga pemberian disinfektan setelah inspeksi yang GRATIS.

Apa sih inspeksi GRATIS yang diberikan oleh OLX AUTOS?

Semewah Cinta Pertama Yang Joss, Tak Ada Iklan Pembuat Ragu Dalam Fitur OLX AUTOS
Biasanya saat terdapat penawaran mobil dari penjual, secara otomatis maka calon pembeli ingin tahu secara akurat kondisi mobil tersebut. Nah OLX AUTOS menjembatani ini, hingga pembeli tahu kualitas mobil yang ditawarkan oleh penjual. Perlu diketahui bahwa inspeksi yang dilakukan oleh OLX AUTOS ini sifatnya transparan, jadi tak ada dusta antara kita. Ciamik, kan?


Quote:



OLX AUTOS menjawab kepuasan jual beli mobil dengan: kemudahan bertransaksi, jadwal inspeksi, dan jaminan keamanan. Hayuk tunggu apalagi, jual atau beli mobil? OLX AUTOS ahlinya!

Spoiler for testimoni :





Ditulis oleh @qoni77dengan sumber referensi dari www.olxautos.co.id dan ig @olxindonesia
NiningMeu
aka3nov
anton2019827
anton2019827 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.