Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Patrick Vieira Kembali ke Liga Premier dengan Status Berbeda

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Patrick Vieira Kembali ke Liga Premier dengan Status Berbeda
Legenda klub Arsenal, Patrick Vieira resmi menunggangi Crystal Palace untuk tiga musim ke depan yaitu sampai 2024. Kabar ini di sampaikan Crystal Palace melalui akun resmi media sosial Instagram dan Twitter milik mereka pada Minggu (04/07), kedatangan Vieira ini guna menggantikan posisi Roy Hodgson yang memutuskan mundur sejak Mei 2021 silam.


(Patrick Vieira resmi bergabung dengan Crystal Palace, Foto: Goal)

Crystal Palace Football Club dengan senang hati mengkonfirmasi penunjukan Patrick Vieira sebagai manajer baru untuk tiga musim ke depan,” pengumuman yang tertulis di akun resmi milik klub.



Ini akan menjadi pengalaman pertama Vieira melatih klub Liga Inggris, karena sebelumnya ia bertugas di klub America, The New York City FC, dan Nice di Ligue 1 Prancis. Kedatangan eks kapten Arsenal ini diharapkan dapat membantu Palace mencapai prestasi yang lebih baik, terutama dalam Liga Utama Inggris yang sebelumnya terhenti di peringkat 14.



Sebelum berangkat ke Liga Inggris, Vieira mendapat tugas untuk mencari pemain-pemain baru karena adanya perombakan besar-besaran yang dilakukan oleh Palace. Pengalamannya berlaga di beberapa klub besar Eropa, di harapkan mampu membuatnya mengerti posisi-posisi apa saja yang harus mengalami perubahan pemain.

Pria berusia 45 tahun tersebut juga menyampaikan rasa bangganya karena dapat kembali ke Liga Premier dan melatih Crystal Palace, sebagai salah satu klub bersejarah dan hebat. Ia juga menuturkan bahwa kerja sama ini akan semakin menarik, karena klub punya rencana dan ambisi untuk membawa Palace ke peringkat yang lebih baik lagi.



Nah, Gan Sis kedatangan pelatih baru ini tentunya membawa harapan baru juga ya untuk klub. Kalau menurut agan dan sista, apakah sosok Patrick Vieira ini mampu membantu Palace menuju ke peringkat yang lebih baik lagi? Yuk komen.
0
760
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.