Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Cara #Gampangnya Pasti Jual Beli Mobil Ya Di OLX Autos Saja, Jaminan Mutu!


Apa kabar Agan Sista sejagad Raya Kaskus, semoga kabar hari ini selalu menggembirakan, tetap semangat dan selalu berbahagia bersama orang-orang tercinta.

Gan Sis bingung mau menjual atau pun membeli mobil bekas, karena duit cepak mungkin, mau beli mobil baru tapi mobil lama belum terjual, sedih kan? Tapi pingin naik mobil yang pasti bukan itu, karena dengan adanya mobil akan memudahkan segala aktivitas kita. Mobil kecil sedangkan keluarga banyak, jadi pingin ganti mobil kan. Bagaimana mobil bisa cepat laku terjual, dan bisa beli mobil lagi caranya ya lewat OLX Autossaja. Gansis Belum tahu apa itu OLX Autos? Simak penjelasan berikut.

Apa itu OLX Autos?

OLX Autos adalah layanan jual mobil online yang memungkinkan pelanggan untuk menjual mobil mereka secara cepat/instan ke lebih dari 2,000+ partner. OLX Autos memiliki 100+ lokasi inspeksi di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan. OLX Autos memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik, sesuai dengan kondisi mobil.






Sudah tahu kan apa itu OLX Autos? Kalau sudah tahu ngapain bingung mau jual beli mobil, caranya mudah, nggak ribet, tinggal klik-klik Website nya saja, langsung bisa dapat panduan, jaminan mutu dah pokoknya. Nggak usah bolak-balik nemuin maklar, apalagi pembeli yang belum dikenal, saat Corona begini kan perasaan takut ya pastilah ada, yang pasti tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lupa pakai masker. Menjual atau membeli mobil di olx sudah jelas #Gampangnya Pasti

Cara Jual Mobil Cepat/instan yang perlu Agan Sista ketahui di Olx Autos adalah sebagai berikut:


1. Gratis hitung perkiraan harga jual melalui website OLX Autos atau Agan Sista bisa menghubungi Call Center 150264.

2. Jadwalkan Inspeksi mobil secara gratis, jangan kupa mempersiapkan dokumen yang diperlukan.

3. Jual mobil kamu dan terima pembayaran instan, setelah inspeksi selesai kamu akan mendapatkan penawaran akhir, jika setuju dengan harga tersebut langsung ditawarkan ke 2000 parter OLX Autos.


Bagaimana nggak ribet kan, penjelasannya sudah sedetail itu. Untuk yang mau beli juga dijamin kemudahannya, karena harga-harga sudah ditampilkan. Tinggal pilih saja maunya yang mana. Untuk penjual dan pembeli sama-sama dimudahkan.



Quote:







Bagaimana prosedur kesehatan yang berlaku di lokasi inspeksi OLX Autos?

Melalui sistem booking sebelum kedatangan, kami dapat mengatur keramaian di lokasi sehingga tetap dapat menerapkan jarak aman. Selain itu, tim yang akan melayani kamu sudah menggunakan alat pelindung diri. Kami juga menghimbau setiap pengguna yang datang untuk menggunakan masker demi kenyamanan bersama.
Nah memakai prokes itu wajib banget Gan Sis, biar semuanya lancar.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini Thread Ane kali ini, semoga yang mau jual mobil atau yang mau beli mobil dimudahkan urusannya.

Quote:



Opini pribadi
Sumber dan referensi
klik
klik
klik
klik
Diubah oleh trifatoyah 11-07-2021 01:58
indrag057
yukabidazahra
tantarareview
tantarareview dan 15 lainnya memberi reputasi
10
2.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.