• Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Beberapa Bisnis Anak Milenial Yang Mulai Ramai Untuk Ditekuni

lapar.bangAvatar border
TS
lapar.bang
Beberapa Bisnis Anak Milenial Yang Mulai Ramai Untuk Ditekuni



emoticon-I Love Indonesia WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia



Halo para warga kaskuser sekalian, sebagaimana warga kaskuser yang berbudiman jangan lupa untuk

emoticon-Rate 5 Star RATE
emoticon-nulisah KOMEN
emoticon-pencet SHARE
emoticon-Toast CENDOL


SELAMAT MEMBACA
emoticon-Monggo




Memulai bisnis merupakan suatu tantangan yang berat dan menakutkan. Kadang di kepala kita sudah ada ide untuk memulai bisnis, tetapi kadang seseorang akan terkendala dengan keadaan atau modal.

Nah berikut ini beberapa bisnis yang mulai ramai ditekuni oleh anak milenial.


1. JUAL BELI PAKAIAN BEKAS




Menjual pakaian bekas disini bukan berarti kita menjual pakaian yang tak layak pakai. Sudah banyak beberapa orang yang memulai bisnis pakaian bekas termasuk anak muda. Hanya bermodal 1 juta saja kita sudah bisa membeli pakaian bekas layak pakai dan tentunya bermerk. Ditambah dengan gadjet canggih dan juga kuota internet kita tak usah bingung karena sudah ada sosial media dan juga marketplace jual beli.


2. PENULIS ARTIKEL LEPAS




Mempunyai hobi menulis tapi tidak memiliki waktu untuk aktif menulis, kalian bisa memanfaatkan kemampuan kalian untuk menjadi penulis lepas.

Belakangan usaha seperti ini sudah mulai digeluti oleh banyak anak muda karena hasilnya sangat menjanjikan. Disini kalian cukup bermodal gadjed dan kuota internet yang mempuni sudah bisa melakukan bisnis tersebut, tentunya dibantu dengan skil menulis yang sudah kalian miliki.


3. MEMBUAT KUE RUMAHAN




Membuat kue rumahan adalah bisnis selanjutnya. Kalian hanya perlu skil memasak dan membuat kue, disini kalian bisa membuat kue bolu, donat, kue ulang tahun, pastel, dan lain sebagainya.

Modal yang dibutuhkan juga tak banyak, tergantung kebutuhan dan juga jenis kue yang hendak kalian buat. Untuk pemasaran sendiri kalian bisa melakukannya via offline ataupun online melalui sosial media.


4. MEMBUKA CAFE




Memulai usaha bisnis memang tidaklah mudah, salah satunya adalah membuka caffe, namun akhir-akhir ini caffe sudah sangat menjamur dimana-mana, siapa lagi pelakunya kalau bukan anak milenial saat ini. Berbagai menu disajikan agar pelanggan merasa puas dengan apa yang ada di caffe tersebut. Pun dengan desain caffe yang ada. Beberapa orang tentu memiliki konsepnya masing-masing, baik itu indoor atau outdoor. Nah tempat outdoor inilah yang biasa dicari oleh anak milenial, selain bersantai menikmati makanan dan minuman, di tempat outdor kita juga bisa mengeluarkan rokok Esse Change.



Rokok dengan tarikan halus ini meninggalkan kesan manis di lidah, selain itu kawasan outdoor adalah kawasan bebas merokok, dengan Esse Change kita bisa leluasa menuangkan ide-ide kreatif saat berkumpul. Dengan mengklik button rokok tersebut, maka rasa segar akan langsung menusuk mulut, bisa saja kita menikmati setiap tarikan tanpa mengklik, tapi saya tidak merekomendasikan hal tersebut, lebih nikmat kita menghisap rokok tersebut jika ada varian rasanya.


Tertarik untuk melakukan salah satu bisnis diatas? Yuk ceritakan pengalaman kalian dibawah.








sumber gambar: pribadi
sumber artikel: pribadi

namerizal
anton2019827
wina7007
wina7007 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.