felicyaalliceAvatar border
TS
felicyaallice
Sakitnya Pacaran 9 Thn Tapi Dicampakin Gitu Aja Dan Ditinggal Nikah Sama Orang Lain
Malam agan dan aganwati..
Ane mau membagikan kisah ane yang menurut ane ini sangat tragis buat ane..semoga dengan bercerita ke agan dan aganwati yang bijak.
Ane dapat pencerahan di kehidupan ane sekarang yg rasanya suram banget buat ane..
kalo diceritain semuanya bakal bisa bikin buku berseri jadi ane ceritain garis besarnya aja..
Ane baru putus beberapa minggu kemaren.dan sekarang ini perasaan ane bener bener sakit sampai berfikir buat mengakhiri hidup ane tapi urung karena ane inget ortu ane yg masih harus dibahagiain.
Ane pacaran sm doi sejak tahun 2012 dan kalo diitung sampe tahun ini berarti udah 9 tahun lamanya..
Ane kenal dia karena kita satu kerjaan dan dalam waktu beberapa bulan ane jadian sama dia. Di masa pacaran doi selalu nemenin hari hari ane
Anter jemput,bawain makan,nungguin kuliah bahkan uang kuliah dan kost ane dibantu juga sama doi fyi..ane nge kost, ane anak perantauan yg tinggal di jakarta seorang diri.
Hari hari berlalu begitu cepat.setiap hari ane sama dia,ngelakuin kegiatan pun sama dia.
dia udah ane anggap abang,ortu,sahabat,pacar,buat ane dia segalanya..
Walaupun dia sering buat ane cemburu karena dia suka flirting dengan banyak cewek tapi karena kebaikan dia dan selalu ada buat ane jadi ane tetep bertahan sama dia.
Sampe pada tahun ke 4 ane pindah kerja dan hubungan ane sama dia makin intim seperti layaknya suami istri sebenernya.bukan hanya karena melakukan hubungan seks semata(iya seks bebas) tapi juga segala sesuatu nya selalu dilakuin sama sama.tapi ga tinggal bareng.kitapun berencana untuk menikah tetapi karena alasan doi masi belum punya dana dan jadi tulang punggung keluarga jadi rencana untuk menikah pun ditunda .
Sampai ga berasa sudah jalan ke 6tahun..disitu ane mulai merasa bosan
mungkin hal wajar karena ane sama dia pacaran udah lama.
Dan pada saat itu entah darimana datangnya ane deket ama cowok rekan satu kerjaan saat itu ane sudah beda tempat kerja sama doi dan merasakan gairah asmara yg baru tapi ane tetep jalan dan ngelakuin hal biasa sama pacar ane.
Dan entah kenapa pacar ane pun mulai berubah sama ane mungkin karena merasa bosan juga dan mungkin ane gatau apakah dia jg deket sama cewek lain.
Doi mulai jarang ngabarin dan ketemu sama ane..tapi ane ngga terlalu mempermasalahkan hal itu karena ane pun jg jalan sm cowok lain.
Tapi ane ngerasa bersalah karena udah ga setia sama pacar ane jadi ane menjaga jarak sama cowok itu walaupun rasa sayang mulai tumbuh..ane fokus lagi sama pacar ane dan memperbaiki komunikasi kita..
Ane pikir udah saat nya ane nikah karena umur ane pun uda ga muda lagi sudah masuk ke 26 thn..ane selalu bertanya ke pacar ane kapan dia mau ngelamar ane..tapi dia selalu ngasih alesan belom bisa karena keadaan keluarga doi.dan ane pun sabar sampe gak terasa udah masuk tahun 2020 ,ditahun pandemi ini ane jarang ketemu sm doi tapi masih sering kontekan virtual..
Sampe pada suatu saat tiba2 dia nge chat ane..dia bilang dia gabisa lagi kontakan sama ane..disitu ane bingung sebingung2nya..kenapa tiba2 doi bilang kaya gitu..ane telpon2in dia ane ajak ketemu dia ga pernah mau.cuman selalu bilang maaf..ane selalu desek2 dia nanya terus kenapa doi kaya gtu dan akhirnya dia bilang..kalo dia udah punya anak dan istri
Ane shock gak bisa berkata apa apa lg .
Ane ga percaya dia bisa bilang kaya gitu ke ane..dalam pikiran ane apa dia lagi nge prank ane apa gimana.ane ga bisa percaya.
Ane selalu ajak ketemu dia tapi dia ga pernah mau.ane kerumah dia pun ternyata keluarganya udah pindah rumah dan gatau dimana.
Ane coba kontak ortu bahkan saudara2nya ternyata di blokir.ane tanya temen2nya ga ada yg mau jawab..ane frustasi banget dg keadaan ini.
kenapa tiba2 dia ninggalim ane gtu aja.
Selama 9 tahun ini ane nungguin dia ngehalalin ane..tapi apa yg terjadi? Dia malah nikah sama orang lain..padahal dia selalu punya alasan saat ane minta dilamar.
Ane frustasi dg keadaan ini..ane ga habis pikir kenapa dia sejahat itu sama ane.
Ane selalu nungguin dia tapi ane malah ditinggalin gitu aja.
Selama 9 thn ini ga ada artinya buat dia.
Badan ane udah abis sama dia ,waktu ane udah abis sama dia
Ane ngerasa frustasi dg keadaan ini di umur gw yg sebentar lg berkepala 3 ane harus ngalamin ini..ane pikir ane bisa nikah tahun ini paling telat tahun depan.
Sekarang ane bener2 terpuruk dan gatau harus berbuat apa.
Rasanya ingin mati aja tapi ane masih inget sm ortu ane.
Ane putuskan nulis disini karena ane gabisa cerita ke temen2 bahkan ane ga sanggup cerota ke ortu ane.
Saat ini ane hanya bisa meratapi nasib tragis ane
Dann gatau harus bagaimana

TissueM4gic
saidaldiansyah
anton2019827
anton2019827 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.