• Beranda
  • ...
  • Games
  • Dapat Donasi Rp 1M Saat Live Streaming Game Reza Arap Malah Ingin Mengembalikannya

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Dapat Donasi Rp 1M Saat Live Streaming Game Reza Arap Malah Ingin Mengembalikannya


Pastinya gansis sudah mengenal Reza Arap bukan? Doi yang mulai aktif di dunia live streaming, memang banyak sekali tingkah kocaknya yang membuat para penonton terhibur namun ada juga yang geram akan bahasanya yang kasar.  Namun kali ini Reza Arap kembali dibuat kikuk oleh pemberian donasi yang jumlahnya bikin sport jantung! 

Salah satu penontonnya yang bernama Doni Salmana tiba-tiba memberikan donasi dengan total lebih dari 1 Miliar rupiah untuk Reza Arap seperti yang bisa gansis lihat pada videonya




Berawal dari donasi 10 juta yang diberikan oleh Doni Salmana, namun pembuka itu ditutup sampai akhirnya total donasi yang didapatkan oleh Reza Arap mencapai 1 Miliar. Reza Arap langsung "shock" dan beranjak dari kursinya dan melihat layar tersebut seakan mimpi apa semalam, tetiba ketiban uang 1 miliar, apalagi game yang dimainkannya sekedar RO dan Mario Cart.



Karena merasa aneh, Reza akhirnya mengkontak Doni Salmana dan memberikan nomor pribadinya. Ia menanyakan apakah uang yang baru di donasikannya ini ingin dikembalikan atau tidak, jawaban Doni sendiripun menolak dan mengatakan bahwa ia secara sadar dan ikhlas dalam menyumbangkan sejumlah uang yang tidak sedikit tersebut.

Alasan Doni kenapa ia menyumbangkan uangnya itu sangat simple lho gansis, bahwa ia sangat terhibur dengan reaksi Reza Arap, dan dari dulu memang telah menggemari konten yang Arap buat.

Wuaduh, rejeki orang emang ga ada yang tau ya, yang penting syukuri apa yang kita miliki sekarang dan jangan pernah iri sama halaman tetangga, BTW kalo gansis dapet uang 1M dalam semalam kira-kira bakal apaan? Hmm kalo ane sih kayaknya bakal beli tanah wkwkwk.



rakatanaka707
ultramenk
anton2019827
anton2019827 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
11K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.