Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Kendaraan Motor Model Mobil Ini Ternyata Punya 3 Kelebihan Yang Bermanfaat

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Kendaraan Motor Model Mobil Ini Ternyata Punya 3 Kelebihan Yang Bermanfaat
Kendaraan Motor Model Mobil Ini Ternyata Punya 3 Kelebihan Yang Bermanfaat

Siang gan sista kali ini ane akan ulas soal motor bentuk mobil yang memiliki 3 kelebihan yang memiliki manfaatnya. Karena sangat berpengaruh dalam melakukan perjalanan.

Sekarang ini motor menjadi kebutuhan yang dipakai masyarakat. Bahkan perkembangan motor roda dua terus berkembang dan muncul dipasaran dengan bentuk, mesin dan daya tahan kendaraan yang nyaman.

Simak berikut ini motor model mobil ini yang memiliki 3 yang sangat bermanfaat yaitu:

1. Tidak Kebasahan dan Kepanasan Saat Berkendara Dijalan
Kendaraan Motor Model Mobil Ini Ternyata Punya 3 Kelebihan Yang Bermanfaat
Sumber gambar

Motor model mobil ini sangat bermanfaat bagi pengguna jalan apalagi dilakukan pada jarak jauh. Model baru ini sangat nyaman bagi penggunanya karena sudah ada pintu kek mobil dan juga ada ruangan menyerupai mobil. Jadi pengguna jalan tak perlu takut hujan dan minggir sebentar karena takut kebasahan dan juga takut kecelakaan akibat tak nampak jalan karena derasnya hujan.

Dengan motor model baru ini pengguna motor dapat melakukan perjalanan jauh dengan amat santai tanpa perlu jatuh lagi jika turun hujan dan kepanasan dan kulit hitam kena matahari jika dilakukan pada siang hari.

2. Dapat Melakukan Perjalanan Jauh Dengan Santai
Kendaraan Motor Model Mobil Ini Ternyata Punya 3 Kelebihan Yang Bermanfaat
Sumber gambar

Dengan pakai motor bentuk mobil ini, kita bisa mendapat manfaat yang baik. Karena dengan pakai model ini kita bisa duduk bersandar dengan kursi jok seperti mobil ini tanpa rasa lelah dalam menikmati perjalanan jauh. Karena model ini bikin pengemudi sangat termanjakan dengan kursi pengemudi motor yang bisa buat pengemudi tidak lelah dan bersemangat dalam menikmati perjalanannya.

Karena umumnya kalau naik motor biasa kita harus pakai helem dan atribut lengkap dalam melakukan perjalanan jauh dengan posisi badan duduk tanpa bersandar. Itu pasti capek dan harus berhenti untuk memposisikan tubuh lagi supaya kondisi baik lagi.

3. Sangat menikmati Perjalanan Dengan Baik
Kendaraan Motor Model Mobil Ini Ternyata Punya 3 Kelebihan Yang Bermanfaat
Sumber gambar

Nah model motor model mobil ini dibilang baik karena mirip seperti mobil namun gambar diatas punya roda tiga. Namun kalau ditelusuri dan diamati dengan baik bahwa model begini membuat pengemudi sangat menikmati perjalanannya karena desainnya mirip seperti mobil. Bahkan suasana didalamnya mirip seperti sedang kemudi mobil walaupun itu masih dibilang motor. Sehingga pengemudinya sangay betah untuk mengemudikannya dengan baik bahkan dalam rute perjalanan jauh.

Bedanya dari gambar diatas hanya masih pakai stang motor saja. Namun kalau kita pakai enak banget karena pakai motor model mobil ini tidak ada rasa capeknya, karena tidak capek seperti mobil. Yah dibilang bentuknya kecil banget. Jadi aman banget dalam mengendarainya. Tidak ada rasa pusing dan juga tidak perlu terlalu fokus kali matanya dibandingkan mengemudi pakai mobil sungguhan.

Inilah kelebihan umum memakai motor model mobil begini.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
orangemonkey
anton2019827
anton2019827 dan orangemonkey memberi reputasi
2
2.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.