• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Orang Ramai Berebut Susu Beruang di Kota Ini, Emang Apa Manfaatnya?

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Video Orang Ramai Berebut Susu Beruang di Kota Ini, Emang Apa Manfaatnya?


Sumber: link



Selamat hari Minggu Agan dan Sista.


Siapa di sini yang demen minum susu? Kalau ane pribadi jujur saja aktif minum susu pada usia 6 tahun silam. Merek susu yang ane minum pada saat itu adalah susu Dan*ow rasa cokelat. Selang beberapa lama ane jarang minum susu, namun berhubung aktivitas sekolah lumayan padat jadinya ane minum susu lagi. Susu yang ane konsumsi pun adalah susu kemasan yang siap minum dengan merek Ultra.


Nah selanjutnya setelah ane didiagnoisis punya masalah pada perut, alias pernah dirawat karena kena tipes dulu. Beberapa saudara dan teman menyarankan ane untuk minum susu dengan merek Beruang itu loh. Selain itu, ane juga minum susu yoghurt yang mengandung bakteri baik 😁. Cuma nggak setiap hari sih kadang-kadang saja Gansis.


Belakangan ini sedang ramai di media sosial terkait kelangkaan susu dengan merek beruang akibat tingginya angka COVID-19 yang melanda negara Indonesia. Bahkan ada sebuah video di media sosial yang menunjukkan orang-orang ramai rebutan susu dengan merek beruang ini. Dalam video itu orang-orang secara beringas rebutan susu dengan merek beruang, hingga terlihat ada beberapa susu yang tercecer dan terjatuh di lantai. Lokasi kejadiannya ane kurang begitu paham, tapi katanya itu terjadi di kota Solo dan kalau dilihat dengan seksama itu kayanya di sebuah pusat perbelanjaan.


Spoiler for Orang rebutan susu:


Sumber: Twitter.com/Eza Hazami


Menurut sumber beautynesiasusu dengan merek beruang ini diyakini berkhasiat dalam menjaga daya tahan tubuh manusia. Pasalnya, susu ini dalam pembuatannya menggunakan proses sterilisasi murni, sehingga kuman dapat mati, namun kandungan nutrisinya tetap ada. Meskipun semua susu sapi itu ada kandungan nutrisinya, hanya saja ada beberapa yang menggunakan tambahan perasa seperti gula. Sementara susu beruang ini yang kalengnya berwarna putih yang pernah ane minum rasanya memang hambar alias murni tanpa tambahan lainnya.


Spoiler for susu beruang:


Sumber: link


Mungkin alasan inilah yang membuat orang-orang ramai untuk memborong susu beruang dengan kaleng berwarna putih, karena diyakini ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai ini.


Ya, memang tidak dapat dipungkiri Gansis pandemi COVID-19 ini sudah banyak korban yang meninggal dunia. Mulai dari masyarakat biasa hingga kabar duka dari kalangan artis yang meninggal akibat terpapar COVID-19. Oleh karena itu, wabah Corona ini jangan dianggap remeh atau diacuhkan karena virus memang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.


Tetap jaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi termasuk susu dan patuhi protokol kesehatan sebaik-baiknya. Soalnya di tempat ane kebetulan juga masuk di zona merah Gansis dan vaksinasi COVID-19 juga sudah mulai berjalan secara bertahap.



Sekian thread dari Richy211. Semoga kita selalu dalam kesehatan sehat dan terima kasih untuk meninggalkan jejak komentarnya.



Sumber: link 1, link 2dan opini pribadi.
Diubah oleh Richy211 07-07-2021 04:18
Cahayahalimah
gunstheend
anton2019827
anton2019827 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
10.4K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.