febi12283Avatar border
TS
febi12283
Malam Pertama Istri Ternyata Tidak Perawan,Apa Yang Harus Di Lakukan?

                                                               Ilustrasi Via Google



Hai Kaskuser….
Ada sebuah ungkapan yang bunyinya kira-kira seperti ini”Masa lalu adalah milikmu dan Masa depan adalah milik kita bersama.

Mungkin kalimat tersebut bisa menggambarkan jika semua insan manusia memiliki masa lalu yang tidak bisa dia ceritakan baik kepada teman dekat,keluarga bahkan orang yang terkasihi seperti suami dan kekasihnya sendiri.

Namun terkadang kita di bayang-bayangi oleh masa lalu yang terus membuat kita terhantui akan kesalahan di masa lalu,misalnya seorang wanita yang telah menyerahkan kehormatanya kepada lelaki lain yang tidak sepantasnya mendapatkan hal tersebut,tentu itu akan menjadi momok jika seorang pria tidak dapat mentolerir hal tersebut,namun jika seorang pria mau membuka diri dan mencoba melupakan hal tersebut tentu tidak akan menjadi masalah di kemudian harinya.

Bicara tentang sebuah keperawanan,kita akan bicara tentang sebuah kesucian dari seorang wanita,banyak pria di luar disana yang menganggap hal tersebut sangatlah penting,namun tidak sedikit pria yang beranggapan jika hal tersebut bukanlah sebuah patokan akan pribadi secara keseluruhan dari seorang wanita tersebut.

Mereka yang sudah tidak terlalu peduli lagi dengan status dan siap menerimamu apa adanya dan menerima semua masa lalu mu yang mungkin kamu sendiri malu untuk menceritakanya,dan kembali lagi ke topik yang awal,jika kekasihmu ternyata sudah kehilangkan kesucianya,akankah kamu akan tetap mencintai dan menerimanya apa adanya.

Kesucian dan keperawanan seorang wanita masihlah tabu untuk di perbincangkan dan di ceritakan,mereka yang bergelut dengan masalah tersebut menyimpan erat-erat dan tetap membekapnya tanpa harus siapapun orang tahu.

Namun Kalau kita lihat jaman era sekarang,sepertinya membicarakan hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus di perdebatkan,bebasnya pergaulan dan masifnya media sosial membuat banyak wanita yang seolah-olah tidak terlalu mau pusing dengan sesuatu yang sifatnya seperti sudah masa lampau.

Maka tidak heran Jika beberapa waktu yang lalu bisa kita lihat di tiktok,instagram dan media sosial lainya begitu banyak wanita yang mempertontokan sesuatu yang vulgar bahkan terang-terangan mengakui jika dia sudah tidak perawan dan menganggap berhubungan seks sebelum menikah adalah hal yang wajar.
 
 
Seperti kalimat di atas,masa lalu adalah milikmu dan masa depan adalah milik kita bersama.
Akankah di zaman yang sekarang ini hal yang berkaitan dengan kesucian masih cukup relevan untuk di permasalahan?


zeze6986
pakisal212
anton2019827
anton2019827 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
7.7K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.