Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi-lagi Unik, Tutorial Bikin Es Krim Rasa Pecel Lele Ala Sisca Kohl! Mau Coba?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Lagi-lagi Unik, Tutorial Bikin Es Krim Rasa Pecel Lele Ala Sisca Kohl! Mau Coba?
Lagi-lagi Unik, Tutorial Bikin Es Krim Rasa Pecel Lele Ala Sisca Kohl! Mau Coba?
Tidak hanya mencoba dan mereview makanan mahal, Sisca Kohl memiliki ciri khas konten membuat menu es krim unik, ini dia yang terbaru!


Sisca Kohl, sudah beberapa thread ane membahas tentang sosok YouTubers, Tik Tokers, dan selebgram yang satu ini.
Kehidupan konten-konten Sisca Kohl bersama adiknya Aliyyah Kohl memang tidak pernah namanya tidak menarik untuk dibahas GanSis, sebab semua konten mereka selalu unik dan anti mainstream, memiliki ide yang berbeda dengan konten-konten kreator pada umumnya.

Selain memiliki ciri khas mereview makanan-makanan mahal dengan tampilan yang mewah, konten Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl juga sangat ikonik dengan intonasi gaya bahasa yang disampaikan, mudah diingat dan ditirukan membuat semua orang ingin menirukan cara berbicara Duo Kohl ini.

Adapun salah satu konten yang paling sering dibuat oleh Sisca Kohl adalah membuat es krim dari mengekstrak makanan-makanan yang seharusnya tidak dijadikan sebagai es krim, inilah keunikan Sisca Kohl yang konten kreator lainnya tidak terpikirkan sebelumnya.


Lagi-lagi Unik, Tutorial Bikin Es Krim Rasa Pecel Lele Ala Sisca Kohl! Mau Coba?


Membahas tentang konten video es krim unik Ala Sisca Kohl kali ini di video terbarunya dia membuat es krim yang sangat anti mainstream GanSis yaitu es krim rasa Pecel Lele.
Jika biasanya kita memakan pecel lele dalam bentuk makanan berat yang terdiri dari nasi, ikan lele goreng, sambal, tempe, sate ati ampela, dan beberapa menu lainnya, Sisca Kohl mengekstrak semua makanan tersebut untuk dijadikan sebagai perisa es krim.

Cara pembuatan es krim rasa pecel lele ini pun tergolong cukup mudah GanSis, pecel lele dan semua bahannya dihancurkan hingga berbentuk serpihan kecil kemudian ditambahkan cream dan dibiarkan hingga mengeras untuk selanjutnya diserut dan dimasukkan ke dalam cup dan es krim siap dinikmati.
Dalam penyajian es krim ini Sisca Kohl meletakkan kepala ikan lele di atas es krim sehingga menambah kesan unik pada es krim buatannya.

Seperti apa aksi Sisca Kohl dalam membuat es krim unik tersebut?
Di bawah ini video selengkapnya!


Spoiler for Es Krim Pecel Lele Ala Sisca Kohl:


Melihat konten-konten video karya Sisca Kohl selama ini menurut ane pribadi dia adalah seorang konten kreator video yang benar-benar kreatif dan inovatif GanSis.

Dia mampu membuat sebuah konten yang khas dengan dirinya pribadi tanpa meniru atau mengikuti gaya dari konten kreator lain, berkat keunikan-keunikan yang diberikannya di dalam setiap konten membuat video konten Sisca Kohl selalu trending ditonton oleh banyak orang bahkan tidak sedikit yang meniru gaya Sisca Kohl di dalam kontennya.

Dapat dikatakan warna baru diberikan oleh Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl di dalam dunia perkontenan Indonesia, baik itu konten YouTube, Tik Tok atau juga konten video di Instagram.


Lagi-lagi Unik, Tutorial Bikin Es Krim Rasa Pecel Lele Ala Sisca Kohl! Mau Coba?


Bagaimana apakah Agan dan Sista sepakat dengan pendapat ane, atau memiliki pendapat lain perihal konten-konten buatan Sisca Kohl?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Lagi-lagi Unik, Tutorial Bikin Es Krim Rasa Pecel Lele Ala Sisca Kohl! Mau Coba?

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
darmawati040
anton2019827
cheria021
cheria021 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.5K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.