• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Benarkah! WhatsApp Akan Berevolusi Menjadi Platform ES E N S O Rmerce?

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Benarkah! WhatsApp Akan Berevolusi Menjadi Platform ES E N S O Rmerce?
Foto ilustrasi WA eS E N S O Rmerce | youtube.com/tekniforce


Menurut rumor yang beredar saat ini jika sosial media perpesanan populer di dunia WhatsApp sepertinya akan berevolusi menjadi platform eS E N S O Rmerce.

Media sosial raksasa milik Mark Zuckerberg seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp sepertinya akan menjadi lahan eS E N S O Rmerce terbesar di dunia. Dimana CEO Mark Zuckerberg akan mengubah Facebook dan Instagram menjadi pusat eS E N S O Rmerce-nya. Namun menurut rumornya, Zuckerberg tidak akan banyak melakukan perubahan pada WhatsApp, yang artinya WhatsApp dapat digunakan seperti biasa namun memiliki singkronisasi iklan dari Facebook dan Instagram, yang bisa digambarkan seperti iklan-iklan layaknya aplikasi gratisan di smartphone Android dan iOS.

Rumor juga mengatakan jika WhatsApp tidak akan ada iklan berjalan seperti yang disampaikan pada rumor lainnya. Akan tetapi asumsi tersebut dipatahkan oleh pakar digital, jika WhatsApp tidak ada iklan berjalan kenapa mesti harus ada singkronisasi data privasi ke Facebook?. Sedangkan Facebook akan menjadi pusat eS E N S O Rmerce Mark Zuckerberg.

Foto ilustrasi WA eS E N S O Rmerce | freshworks.com


Oleh karena itu, dipastikan aktivitas eS E N S O Rmerce di platform WhatsApp akan berjalan sesuai rumor yang beredar. Menurut desas-desus para pemilik toko yang menggunakan eS E N S O Rmerce Facebook dan Instagram akan dapat bekerja lebih mudah berinteraksi dengan calon pembeli menggunakan WhatsApp. Bahkan pengguna WhatsApp akan dapat melihat iklan yang mendukung augmented reality (AR). Fitur ini diklaim akan juga digunakan di sosial media Instagram. Itulah mungkin tujuan WhatsApp melakukan singkronisasi akan dapat menawarkan dukungan koneksi eS E N S O Rmerce antara Facebook dengan WhatsApp dan Instagram dengan WhatsApp.

Foto ilustrasi WA eS E N S O Rmerce | 4webs.es


Platform Facebook, WhatsApp dan Instagram akan merger untuk menjadi eS E N S O Rmerce, calon pembeli juga akan dapat terhubung langsung ke WhatsApp pemilik toko. Tidak disitu saja, produk yang sesuai dengan calon pembeli pun akan lebih mudah ditemukan dengan fitur pencarian visual, dan dengan adanya eS E N S O Rmerce pada WhatsApp maka produk palsu akan cepat terdeteksi.

Mark Zuckerberg menyampaikan, peraturan baru ini akan terapkan dalam waktu paling lambat 1 minggu setelah pengumuman dilakukan. Dengan demikian maka WhatsApp, Facebook, dan Instagram akan menjadi raksasa eS E N S O Rmerce.



Referensi: [url=https://techcrunch.com/2021/06/22/facebook-whatsapp-eS E N S O Rmerce-features/amp/]techcrunch.com - Facebook adds Shops to WhatsApp, among other eS E N S O Rmerce updates[/url]
emineminna
MasterSims
anton2019827
anton2019827 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
4.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.