• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Aktor yang Selalu Identik Dengan Sosok Superhero, Karismanya Sangat Kuat

cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Aktor yang Selalu Identik Dengan Sosok Superhero, Karismanya Sangat Kuat
Selamat datang kembali di thread ane gan.

Seorang aktor dalam karirnya setidaknya akan selalu diingat ketika dia memerankan tokoh yang ikonik dan menampilkan karisma yang kuat. Contohnya adalah Johnny Depp yang telah memerankan banyak karakter, tapi yang paling diingat perannya oleh banyak orang adalah sebagai kapten Jack Sparrow dalam seri Pirates of Carrebean.

Aktor hebat lainnya adalah Tom Hanks yang telah banyak memainkan aneka peran mulai dari seorang tentara sampai kapten kapal. Tapi peran yang paling diingat oleh banyak orang adalah sebagai Forest Gump di film berjudul sama yang telah membawanya sebagai aktor terbaik di ajang Academy Awards.

Nah, ada juga aktor terkenal yang selama karirnya dikenal sebagai aktor superhero. Saking kuatnya karisma aktor tersebut, sampai-sampai dirinya identik dengan karakter superhero yang ia perankan dan sulit digantikan oleh aktor lain. Siapa sajakah mereka?

1. Christopher Reeve (Superman)


Superman akan selalu identik dengan mendiang Christopher Reeve. Aktor yang meninggal pada 2004 ini karismanya sangat kuat saat memerankan sosok Superman. Wajahnya sangat mirip dengan Clark Kent alias Superman yang ada di komik saat itu. Reeve memerankan Superman dalam empat film walaupun dua film terakhirnya mendapatkan ulasan yang buruk.

Wajah Reeve yang khas Superman menjadikan dirinya sebagai ikon film superhero di era 70an dan 80an. Bahkan Henry Cavil belum bisa menandingi karisma seorang Reeve ketika memerankan Superman. Sepanjang karirnya, Reeve sebenarnya bermain di beberapa judul film lain tapi sosok Superman terlalu kuat melekat pada dirinya.

2. Tobey Maguire (Spider-Man)

Terlepas dari karirnya yang redup usai Spider-Man 3 tapi tak berlebihan rasanya jika Tobey Maguire disebut sebagai Christopher Reeve-nya Spider-Man. Dia adalah aktor pertama yang memerankan si manusia laba-laba di layar lebar. Banyak yang bilang kalau Peter Parker-nya Tobey berbeda dengan yang ada di komik karena terlalu culun, tapi sebagian fans Spider-Man menjadikan Tobey sebagai pemeran Peter Parker terbaik mengalahkan Tom Holland dan Andrew Garfield.

Peter Parker versi Tobey adalah pemuda miskin dengan banyak masalah hidup dan juga kisah cinta yang begitu rumit. Bandingkan dengan Peter versi Tom Holland yang hidupnya enak dan segalanya sudah disediakan oleh teknologi milik Tony Stark.

3. Hugh Jackman (Logan)

Memerankan sosok Logan alias Wolverine selama tujuh belas tahun membuat Hugh Jackman sangat kuat dengan pesonanya sebagai karakter X-Men favorit banyak orang tersebut. Wolverine ya Hugh Jackman, Hugh Jackman ya Wolverine, begitulah tanggapan banyak fans superhero. Memang, akan sangat sulit mencari pengganti aktor lain untuk memerankan Wolverine setelah Hugh Jackman pensiun pasca film Logan (2017).

Saking kuatnya pengaruh Wolverine di franchise X-Men, akan selalu kurang menarik jika Wolverine absen di filmnya seperti yang terjadi pada X-Men: Apocalypse (2016) dan Dark Phoenix (2019). Bukan film X-Men namanya kalau tidak ada Wolverine Hugh Jackman.

4. Robert Downey Jr (Iron Man)

Karir Robert Downet Jr (RDJ) sebagai aktor sebenarnya sudah dimulai sejak era 80an dan sudah cukup banyak film yang ia bintangi. Tapi karirnya justru benar-benar melejit ketika memerankan Tony Stark dalam Iron Man (2008). Sejak saat itu RDJ sering dipandang orang-orang sebagai Iron Man saking kuatnya karisma dia sebagai sosok Tony Stark. RDJ sempat membintangi Sherlock Holmes dalam dua film tapi orang-orang tetap saja mengenalnya sebagai Iron Man. Dibandingkan aktor MCU lainnya, RDJ merupakan yang paling mahal bayarannya dan paling sering muncul di layar yang lalu diikuti oleh Chris Evan sebagai Captain America.

5. Ryan Reynolds (Deadpool)


Karir Ryan Reynolds sebenarnya biasa saja dan terbilang medioker ketika ia menjadi Wade Wilson dalam X-Men Origins: Wolverine (2009), dia kebagian memerankan sosok karakter yang konyol. Begitu juga saat dirinya menjadi Green Lantern (2011). Tapi semuanya berubah ketika Reynolds memerankan Deadpool asli pada 2016. Karakter superhero yang absurd, kocak sekaligus sadis tersemat pada dirinya dan sampai kapan pun rupanya Ryan Reynolds akan selalu identik dengan Deadpool dan orang-orang sangat menyukainya.


Itu dia gan pembahasannya. Ada lagi aktor lainnya enggak? emoticon-Ngakak

Quote:
ulermaboq
anton2019827
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
8.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.