valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Luhut Minta Kabareskrim Tindak Pemain Harga Obat-Hoax: Tak Ada Urusan Beking!


Jakarta - Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan Indonesia dalam 2 minggu ke depan akan berada pada masa kritis. Luhut meminta agar Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menindak tegas siapa pun yang bermain-main di tengah situasi saat ini.

Awalnya Luhut menyampaikan terkait persoalan Indonesia dalam masa kritis lantaran banyaknya permasalahan terkait obat-obatan, oksigen, hingga masalah kesehatan. Luhut juga memastikan bakal menindak terkait hoax hingga berita-berita tidak benar selama PPKM darurat ini.

"Jadi ini masa kritis 2 minggu ini, karena itu tidak boleh, masalah obat, oksigen, masalah kesehatan kemudian buat-buat hoax, membuat berita berita tidak benar itu akan kami tindak dengan tegas," kata Luhut, yang juga menjadi koordinator PPKM darurat, seperti disiarkan oleh kanal YouTube Kemenkes RI, Sabtu (3/7/2021).


Luhut lantas menyinggung keterbatasan oksigen di tengah PPKM darurat ini. Dia pun menegaskan jangan sampai ada pihak yang akhirnya mengambil keuntungan di tengah keterbatasan tersebut.

"Kita ngurus oksigen saja sudah pusing, karena jumlahnya meningkat 6-7 kali. Jadi jangan ditambah lagi persoalan persoalan tidak perlu atau mengambil keuntungan dari keadaan ini. Jadi harga-harga harus dibikin yang wajar, jadi jangan sampai tidak wajar, dan harus setia pada permen yang sudah dibuat oleh Menkes dan itu acuan," ucapnya.

Luhut kemudian meminta Kabareskrim tidak segan-segan menindak pihak yang berani bermain di tengah kondisi saat ini. Dia meminta semua pihak yang bermain, bekingannya, hingga ke akar-akarnya untuk ditindak.

"Saya minta Pak Kabareskrim Komjen Agus, jangan ragu-ragu. Kita dalam keadaan darurat seperti ini, juga tadi dari kejaksaan, kita harus tindak tegas orang-orang yang bermain main dengan angka ini. Saya nggak ada urusan siapa dia, saya nggak ada urusan beking-beking. Pokoknya sampai ke akar-akarnya kita cabut aja nanti, Mas Agus," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-5629...-urusan-beking

Yang suka bikin hoax.. Saran ane.. Pastikan dulu beking ente lebih powerfull dari lord luhut ya.. kalo mau aman.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 03-07-2021 13:44
37sanchi
galuhsuda
servesiwi
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.