syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Di Balik Tampangnya yang Menggemaskan, Hewan-hewa Ini Justru Terbilang Mematikan!


Hewan merupakan salah satu makhluk hidup yang terbilang cukup menggemaskan, GanSis. Kalian pada setuju gaa? Yaa, meskipun ga semua hewan terbilang menggemaskan, tapi banyak kok yang ngegemesin dan lucu-lucu. Mulai dari hewan dengan bulu yang lebt, warnanya yang mencolok, polanya yang cantik, hingga tingkahnya yang unik. Hal-hal tersebut lah yang membuat hewan-hewan terbilang menggemaskan

Eitsss, tapi Agan dan Sista jangan pernah terlena sama tampang menggemaskan hewan di luar sana ya. Kalau di alam liar kamu menemukan hewan lucu tanpa mengetahui dan mengenal sifat dan karakteristik jenis hewan tersebut, jangan sekali-kali kamu mencoba mendekatinya deh. Bisa-bisa nanti kamu jadi celaka, karena ternyata banyak loh hewan-hewan menggemaskan yang justru terbilang mematikan. Penasaran hewan apa aja?



Rusa Besar / Moose



Siapa yang pernah main ke bogor? Ketika kalian main ke bogor, kalian pasti tau kan kalau di halaman istana bogor ada ratusan rusa? Nah, biasanya banyak orang yang datang untuk memberi makan hewan lucu yang satu ini. Pasti kamu juga berpikiran yang sama kan kalau rusa terbilang lucu? Rusa yang ada di istana bogor memang lucu dan terbilang jinak GanSis, tapi bukan berarti semua jenis rusa jinak yaa, karena ternyata ada loh rusa yang masuk kategoi mematikan. Rusa tersebut adalah jenis rusa besar atau moose. Hewan yang satu ini terbilang cukup agresif, GanSis. Jadi lebih baik jangan pernah ganggu hewan yang satu ini yaa.


Wolverine



Siapa sih yang ga tau sama karakter wolverine yang ada di buku komik amerika yang diterbitkan oleh Marvels Comics? Karakter manusia mutan yang memiliki tiga cakar di masing-masing lenngannya merupakan karakter yang diadaptasi dari hewan dengan nama yang sama loh. Yap! Wolverin. Sama dengan karakter marvelnya, hewan yang satu ini juga mengandalkan cakarnya untuk menyerang. Bahkan ia tak segan-segan untuk menyerang hewan yang lebih besar ukurannya.


Gurita Cincin Biru



Ketika melihat hewan yang satu ini pasti kalian ingin mencoba memegangnya kan? Yap! Tentu saja. Polanya lingkarannya yang teratur dengan warna biru yang begitu mencolok tentunya cukup menyita perhatianmu. Tapi meskipun warna dan polanya mengundangmu untuk menyentuhnya, lebih baik kamu urungkan niatmu ya. Pasalnya, sengatan gurita cincin biru dan racun yang ada di tubuhnya bisa membunuh manusia dalam waktu yang singkat loh.


Anjing Laut



Kalian pasti tau kan sama singa laut? Hewan yang suka beratraksi dan memberikan ciuman kepada salah satu penontonnya setelah beratraksi. Nah, ternyata ada loh hewan yang memiliki bentuk yang sangat mirip dengan singa laut. Dia adalah anjing laut. Nah, kalau kalian sejak jalan-jalan ke habitat singa laut dan bertemu dengan singa laut macan tutul, kalian jangan dekat-dekat yaa. Pasalnya, singa laut macan tutul merupakan predator teratas, Gansis. Meksipun mangsa utamanya adalah pinguin, tapi bukan berarti dia ga bisa berburu manusia loh.


Sotong Flammboyan Pfeffer



Kalau melihat bentuknya, hewan yang satu ini memag terbilang memiliki bentuk aneh yang tak biasa. Tapi kalo liat warnanya, terlihat cantik banget ga sih? Yap! Warna pink dan oranye yang begitu mencolok terbilang cukup menyita perhatian. Tapi kalian jangan tertipu dengan warna cantiknya ya, pasalnya hewan yang satu ini punya racun yang mematikan pada paruh tajamnya.



Nah, itu dia beberapa hewan menggemaskan yang ternyata masuk dalam golongan hewan mematikan. Pokoknya kalian jangan pernah tertipu dengan tampangnya yang menggemaskan yaa. Kalian pernah menemukan hewan apa yang menggemaskan tapi mematikan?



SUMBER
asamboigan
ulermaboq
anton2019827
anton2019827 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
7.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.