• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 4 Drama Korea yang Rilis Juli Ini, Mau Nonton yang Mana Nih GanSis?

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
4 Drama Korea yang Rilis Juli Ini, Mau Nonton yang Mana Nih GanSis?

Hai GanSis, gak terasa ya kita sekarang udah ada di bulan Juli, ini berarti deretan drama Korea baru bakal bermunculan. Drama-drama ini tentu akan hadir dengan cerita yang menarik di genrenya masing-masing, nah dari beberapa drama yang bakal rilis di bulan Juli berikut 4 diantaranya.

The Devil Judge


Aktor Korea Ji Sung akhirnya kembali setelah dua tahun lamanya dengan drama terbarunya berjudul 'The Devil Judge'. Drama ini akan menceritakan tentang sosok Kang Yo Han (Ji Sung) seorang hakim dengan selera elegan yang akan menghukum orang-orang yang korup dan serakah atas kekuasaan, namun Kang Yo Han memiliki rahasianya sendiri. Di sisi lain akan ada Jung Sun A (Kim Min Jung), seorang wanita cerdas dan cantik yang akan menjadi lawannya. Selain itu ada sosok Kim Ga On (Jin Young) si hakim muda dan Yoon Soo Hyun (park Gyu Young) seorang detektif yang mencoba mengejar rahasia Kang Yo Han. Bagi GanSis yang suka genre drama bertema hukum dan kriminal serta penuh intrik, drama ini mungkin bisa GanSis coba untuk tonton.

Soal Jadwal tayangnya, drama ini akan mulai dirilis pada tanggal 3 Juli 2021 besok.

You Are My Spring


Drama yang satu ini akan memanjakan penonton dengan kisah percintaan. Drama ini akan menceritakan tentang kisah Kang Da Jung (Seo Hyun Jin) seorang manajer di hotel yang memilih pindah ke sebuah gedung yang justru jadi tempat pembunuhan. Kejadian itu lantas menghubungkannya dengan Joo Young Doo (Kim Dong Wook), si tetangga yang berprofesi sebagai psikiater untuk menolong orang-orang tapi sejatinya memiliki luka yang ia simpan sendiri di dalam hati.

Di sisi lain akan ada Chae Jon (Yoon Park) seorang CEO yang menyukai Kang Da Jung dan tak sungkan mengekspresikan cintanya. Sementara itu ada juga An Ga Young (Nam Gyu Ri) seorang aktris yang takut mencintai orang lai karena pengalaman masa lalunya. Dengan deretan aktor dan aktris ternama serta cerita romansa yang sepertinya akan menyentuh perasaan itu drama ini patut coba ditonton bagi GanSis yang menyukai genre romansa. Untuk tanggalnya drama ini akan mulai dirilis pada 5 Juli 2021 mendatang dan akan mengisi slot drama untuk hari Senin-Selasa.

The Witch's Dinner


Aktris cantik Song Ji Hyo yang dikenal dengan kecantikannya tak pernah luntur bakal memainkan sosok penyihir di drama kali ini. Yup, drama bertema fantasi ini akan menceritakan tentang penyihir bernama Joo Hee Ra (song Ji Hyo) yang membuka sebuah restoran dengan makanan yang bisa mengabulkan harapan pelanggannya. Sebagai gantinya, Joo Hee Ra akan mendapatkan apa yang ia inginkan dari mereka. Sementara itu, ada Jung Jin (Nam Ji Hyun) pemilik restoran yang dipinjam Jo Hee Ra, Jung Jin yang awalnya ragu dengan kemampuan penyihir itu akhirnya percaya dan mereka pun bekerja sama.

Drama yang dibuat berdasarkan novel ini cocok bagi GanSis yang suka genre fantasi dengan episode pendek. Pasalnya, drama ini direncanakan hanya memiliki 8 episode dan akan ditayangkan mulai 16 Juli 2021 mendatang.

Blue Birthday


Bagi GanSis penggemar 'Red Velvet' tentu harus coba nonton drama 'Blue Birthday'. Pasalnya, member termuda 'Red Velvet', Yeri akan bermain sebagai pemeran utama di drama satu ini. Dalam drama ini Yeri akan memerankan sosok Ha Rin, gadis yang kembali ke masa lalu usai menemukan foto dirinya dan cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Hongseok 'Pentagon') yang meninggal dengan cara cukup tragis 10 tahun lalu.

Namun, karena ini adalah sebuah web drama, maka drama ini tidak akan tayang di televisi melainkan di platform tertentu. 'Blue Birthday' akan tayang di Naver TV atau Youtube Playlist Global mulai 23 Juli 2021 mendatang.

Nah, diantara keempat drama tersebut, kira-kira GanSis tertarik nyoba yang mana nih?


sumber
foto-Soompi, tvN, Playlist Global
Diubah oleh Khiphopjohayo 02-07-2021 05:49
prariga
tantarareview
anton2019827
anton2019827 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
3.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.