Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Health
  • Sering Begadang? Ini Bahaya yang Terjadi jika ga Tidur Selama 3 Hari

ardiantgAvatar border
TS
ardiantg
Sering Begadang? Ini Bahaya yang Terjadi jika ga Tidur Selama 3 Hari
Spoiler for Gambar Sampul:



Haaalooo gansist semua, Gimana nih kabarnya? Yang pasti bae-bae aja ya kan gansist. Kali ini ArdianTG bakal bahas gimana jadinya nih kalo kita ini ga Tidur selama 72 Jam atau 3 hari. Bahaya atau gimana kah efeknya? Langsung aja yoook kita Bahas di Triiit Ane ini.


Seharian atau 24 Jam ga Tidur
Spoiler for Gambar:

Kalo Agan Sistah Ga tidur selama 24 Jam ini, Sama aja kaya Agan sistah tuh Minum minuman memabokan yang kadar Alkoholnya 0,1% gansist. Efeknya Gangguan Memori, Pengurangan Pendengaran, Susah Fokus, Dan Terganggunya Koordinasi Mata & Tangan. Ini juga udh keliatan Bahaya Banget yee gan, Gimana kalo ga tidur selama 3 hari.


Ga Tidur Selama 36 Jam
Spoiler for Gambar:

Ini baru 36 Jam gan, Bukan 48 Jam atau 2 Hari gan. Naah pada Jam Skrg kalo agan masih nahan buat Ga tdr bakal Nambah Banyak Penyakit Serem lainnya Gan, dan Mengganggu Sistem Kardiovaskuler (Sistem Peredaran Darah) yang Berhubungan Langsung Dengan Jantung, Darah, dan Pembuluh Darah. Jadi kalo Gansist ga tidr selama 36 Jam ini bakal menyebabkan Sakit Tekanan Darah, Denyut Jantung yang Meningkat, dan bisa meningkatkan Resiko Stroke.


2 Hari atau 48 Jam ga Tidur
Spoiler for Gambar:

Kalo agansist Masih kuat banget nih Nahan Buat ga tdr selama 2 Hari 2 Malem atau 48 Jam, agansist Bakal mengalami yang Namanya MicroSleep. MicroSleep Sendiri adalah dimana agan Tertidur Selama 60 samapai 120 detik dengan Keadaan Pules. Dan ini bahaya banget kalo tiba-tiba agan Terkena MicroSleep Saat lagi Mengendarai, Bisa menyebabkan Kecelakaan buat Agan Semua.


3 Hari atau 72 Jam ga Tidur
Spoiler for Gambar:

Kaloo sampe agan ga Tidur selama ini agan bakal mengalami yang namanya Halusinasi, Tremor, dan Fungsi Panca Indra yang Terganggu. Jadi pastiin klo Agan udah tidur Sebelum Penyakit Serem Lainnya Menyerang agan Sistah.

Naah itu aja yang ane Pengen Bagikan kepada Agansistah pada Triit kali ini. Yang pasti Jaga Kesehatan Terus buat agan sistah, Apalagi Covid Sekarang lagi Merajalela lagi di Indonesia. Jadi Pastiin agan Dapat Tidur yang cukup, Makan makanan yan Sehat, dan Ga lupa juga buat Olahraga tapi di dln rumah ya Gansist.


Referensi:Agan Bisa Nonton DISINI
dikadekk
infiniteid12
anton2019827
anton2019827 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.