Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Jepang Buka Laboratorium UFO di Fukushima dan Siap Teliti Objek Terbang Asing
Jepang Buka Laboratorium UFO di Fukushima dan Siap Teliti Objek Terbang Asing
Foto logo lab. Ufo | insider.com


Jepang dilaporkan telah membuka sebuah laboratorium yang didedikasikan untuk melakukan penelitian terhadap benda-benda terbang yang tak dikenal atau bahasa populernya Unidentified Flying Object (UFO).

Menurut beberapa surat kabar, jika laboratorium UFO di Jepang dibuka sehari sebelum Departemen Pertahanan (Pentagon) Amerika Serikat mengeluarkan laporan tentang fenomena sebuah objek terbang tak dikenal yang baru-baru ini terjadi.

Sebenarnya laboratorium Internasional UFO Jepang ini sudah ada sekitar setahun yang lalu setelah Kementerian Pertahanan Jepang di Tokyo mengumumkan bahwa mereka akan menyusun rencana penelitian untuk setiap potensi temuan benda terbang asing.

Laboratorium tersebut didirikan di dekat kota Fukushima, Jepang. Laboratorium UFO ini diharapkan akan dapat membantu para peneliti untuk memecahkan setiap fenomena objek udara yang tidak dikenali.

Jepang Buka Laboratorium UFO di Fukushima dan Siap Teliti Objek Terbang Asing
Foto kantor lab. Ufo | dailymail.co.uk


Direktur laboratorium UFO Takaharu Mikamie mengatakan, sejauh ini, banyak laporan tentang penampakan UFO salah satunya yang baru-baru ini terjadi, Takaharu mengatakan jika UFO memang ada, tapi tidak bisa di ungkapkan apakah UFO tersebut milik Alien atau buatan manusia.

Takaharu Mikami mengatakan, jika ia berharap laboratorium penelitian UFO ini akan bermanfaat sebagai sebagai basis untuk menerima segala laporan tentang informasi yang mengarah pada penemuan objek terbang asing atau UFO.

Laboratorium baru ini terletak di Prefektur Fukushima, yang jaraknya bermil-mil dari Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Fukushima Daiichi. Kota Fukushima memiliki sejumlah sejarah yang pahit dan di kota ini juga dikenal sebagai tempat kelahiran benda terbang tak dikenal (UFO).

Jepang Buka Laboratorium UFO di Fukushima dan Siap Teliti Objek Terbang Asing
Foto penampakan Ufo | scmp.com


Pada tahun 1970-an di kota Fukushima pernah ditemukan sebuah objek asing terbang berbentuk kerucut yang memancarkan cahaya di sekelilingnya, hal tersebut dilaporkan oleh beberapa orang yang melihatnya dari dekat Gunung Singhanmore, dan akhirnya dikenal sebagai Insiden Gunung Singhanmore.

Takaharu Mikami meminta kepada penduduk untuk bekerja sama, dimana saat mereka menemukan objek terbang asing bisa di dokumentasikan dengan kamera apapun dan mengirimnya ke laboratorium Internasional UFO.

Sepertinya Jepang sangat serius ingin meneliti UFO yang terlihat di bumi, semoga saja teka teki fenomena ini bisa diungkap agar tidak ada lagi spekulasi ini itu.



Referensi: insider.com - A UFO lab just opened in Fukushima to look into Japan's strange sky sightings
Diubah oleh Sambelterasi052 02-07-2021 11:52
pakisal212
asamboigan
anton2019827
anton2019827 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.6K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.