• Beranda
  • ...
  • Games
  • Serial Anime Legend of Mana Hadir Dalam Bentuk Video Game

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Serial Anime Legend of Mana Hadir Dalam Bentuk Video Game



Square Enix memiliki berbagai macam produk waralaba yang telah dirilis seperti Dragon Quest, Final Fantasy, niche Mana merayakan hari jadinya yang ke-30, dan lain sebagainya. Perayaan hari jadi tiap produk pun memuncak dalam siaran langsung perayaan yang mengungkapkan akan ada sejumlah tambahan baru untuk waralaba, termasuk adaptasi anime Legend of Mana. Setelah rilis remaster HD game minggu lalu, adaptasi anime baru berjudul Legend of Mana: The Teardrop Crystal akan dikembangkan animasinya oleh Graphinica dan diproduksi oleh Warner Bros, Japan.




Penggemar game ini akan menemukan garis quest Teardrop Crystal dalam permainan Legend of Mana mereka. Pencarian panjang ini membuat para pemain akan menjelajahi Kota Bejeweled dan mengungkap rahasia di dalamnya.



Selain itu, remake Trials of Mana akan tersedia di perangkat iOS dan Android mulai 15 Juli. Buat para penggemar serial ini kalian dapat melakukan pra-registrasi untuk Trials of Mana di perangkat seluler mereka melalui App Store dan Google Play regional masing-masing. Versi seluler gim ini menawarkan beberapa fitur unik, termasuk kontrol sentuh yang dibuat lebih nyaman, pengaturan grafis yang dapat disesuaikan dengan kemampuan seluler, dan kemampuan penyimpanan cloud.


Gim ini telah banyak menerima nilai positif dari penggemar dan kritikus gim pada saat dirilis di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Steam. Gim ini memiliki nuansa JRPG tradisional, dan visual fantasi yang indah. Sementara itu, Echoes of Mana akan menjadi RPG aksi free-to-play baru yang datang ke perangkat seluler di seluruh dunia pada tahun 2022. Echoes of Mana akan menampilkan cerita orisinal yang akan menampilkan karakter baru dan favorit dari seri Mana.



Pemain akan dapat menikmati gameplay aksi RPG dari seri yang terkenal, dan bertarung dengan teman melalui mode multipemain. Sebuah situs teaser dijadwalkan untuk diluncurkan pada 29 Juni. Echoes of Mana akan tersedia sebagai unduhan gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk perangkat seluler. Teks akan didukung dalam bahasa Inggris, Jepang, Cina, dan Korea. Square Enix juga telah mengkonfirmasi bahwa entri konsol baru dalam seri Mana sedang dalam proses.


dragonwean
nelenlendir
anton2019827
anton2019827 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
3.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.