Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Fortuner dan Pajero Sport Adalah Angkot di Papua


Mungkin, sebagian orang menilai ini biasa dan mungkin juga ada yang luar biasa. Bayangkan saja jika di kota-kota lain mobil ini menjadi primadona dan cukup berkelas. Akan tetapi, sangat berbeda jika mobil ini berada di Papua. Mobil apa, sih? Ya, itu mobil Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, kedua mobil itu kalau berada di kota-kota lain dipandang cukup berkelas.

Harus Anda tahu! Kedua mobil itu kalau di Papua dijadikan sebagai angkot. Tahu angkot? Ya, itu angkutan kota. Itu pun di daerah sana sangat dimanfaatkan untuk mengangkut orang-orang bahkan sering juga untuk dipakai mengangkut hewan.

Dalam hal itu pun tak ada yang disalahkan karena itu adalah hak pribadi. Jikalau, yang punya mobil itu ingin menjadikan mobilnya apa pun juga, ya, silakan saja. Akan tetapi, pemandangan itu cukup menarik bagi warga-warga yang hidup berada di luar Papua. Dan sangat begitu mengangetkan bagi orang yang tak tahu.

Spoiler for Foto:


Mungkin, mobil itu sangat cocok dengan medan jalan yang ada di Papua. Oleh karena itu, banyak orang yang memakai kedua mobil itu untuk kebutuhan bisnis maupun perjalanan darat. Dan itu pun cukup efektif dengan medan jalan yang dilewatinya. Kesan mewah yang menempel di kedua mobil itu pun seakan-akan hilang di Papua sana.

Jadi, itu pun semacam pengingat untuk kita semua bahwa memandang itu jangan hanya dari satu sudut saja. Akan tetapi, harus memandang juga dari sudut lain. Sebab, di sudut lain akan berbeda lagi dengan pandangan yang setiap hari kita pandang.

Harus diketahui juga bahwa bukan hanya kedua mobil itu saja yang sering dipakai untuk berbisnis atau berdagang di Papua. Akan tetapi, ada juga yang memakai motor sport dan itu pun menjadikan pemandangan menarik dan cukup berbeda dengan daerah lain. Bahkan, mobil Toyota atau Mitsubishi model lain pun sering dipakai juga untuk keperluan bisnis atau berdagang di sana. Jadi, jangan usah aneh, ya!

Hal semacam itu pun juga tak lepas dari keadaan tekstur jalanan yang mungkin hanya bisa dilewati oleh kendaraan khusus bermesin tinggi. Oleh karena itu, kendaraan-kendaraan biasa sulit untuk bisa berjalan di jalanan sana. Nah, dengan adanya hal semacam itu pun menjadikan kita membuaka mata bahwa masih banyak daerah yang sulit dilewati oleh kendaraan biasa. Itu pun harus bisa menjadi warning untuk pemerintah kita saat ini agar bisa memperbaikinya![]


Sumber: Klik

Cangkir Kopi



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
agusrezapratam4
BeNkYo
anton2019827
anton2019827 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
9.1K
185
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.