Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Majelis Syura PKS Dorong Salim Segaf Muncul di Kepemimpinan Nasional


Jakarta - Majelis Syura PKS meminta kadernya, Salim Segaf Al-Jufri, tampil dalam kepemimpinan nasional. Majelis Syura PKS ingin Salim Al-Jufri dikenal oleh masyarakat secara luas. PKS bakal mendorong Salim Al Jufri tampil untuk Pilpres 2024.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikcom, Kamis (1/7/2021), PKS menyelenggarakan Musyawarah Majelis Syura IV kemarin. Musyawarah dihadiri 80 anggota Majelis Syura (forum tertinggi partai) dan dilakukan secara hibrid, daring dan luring, yang diklaim dengan protokol kesehatan.

Keputusan dalam rapat Musyawarah Majelis Syura PKS adalah merekomendasikan Salim Al Jufri memberikan keteladanan di hadapan publik. Salim harus bisa memastikan kepada masyarakat bahwa PKS hadir.

"Peserta musyawarah merekomendasikan agar Ketua Majelis Syura PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri memberikan keteladanan nyata di hadapan publik. Masyarakat perlu tahu bahwa PKS sebagai partai oposisi hadir di tengah penderitaan rakyat. Saatnya tokoh kunci PKS dikenal publik secara luas," kata Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri seperti dalam keterangan tertulis.

Musyawarah Majelis Syuro IV PKS juga menyoroti krisis kesehatan dan krisis keteladanan yang terjadi saat ini. PKS menilai pemerintah kewalahan menghadapi serangan COVID-19 dan variannya.

"Belum ada langkah sistematis dan terukur. Dalam masalah hukum, rakyat masih merasakan diskriminasi dan ketidakadilan penegak hukum," ucap Mabruri.

PKS juga menyatakan akan membuka diri. Mereka meyakini Indonesia bisa menghadapi tantangan global. Asal memiliki tokoh yang dapat mempersatukan seluruh kelompok di Tanah Air.

"PKS merespons tantangan nasional dengan menyelenggarakan silaturahim kebangsaan kepada semua pihak berpengaruh, dengan beragam latar belakang sosial-politik. PKS percaya bangsa Indonesia akan mampu menghadapi segala tantangan dan bangkit kembali jika tampil sosok yang mempersatukan segala kekuatan," sebut Mabruri.

https://news.detik.com/berita/d-5626...004.1609585657

Calon khalifah indonesia masa depan nih.. Orang2 lagi concern ke masalah covid.. Nih partai malah sibuk urusan pilpres.. emoticon-Malu (S)

Eh iya.. PKS udah nyumbang gayung dan ember ke rusun pemprov dki kah??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ANDIIRAWAN79
rinandya
SuaraLagita
SuaraLagita dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.