setiaindhAvatar border
TS
setiaindh
5 Tempat yang bikin kamu "Sayang" dan ga bisa "Move On" di Bandung
Kalau kata kang Emil "Bandung itu tercipta saat Tuhan sedang bahagia". kepo gak sih kenapa saat Tuhan sedang bahagia ya?
Selain index kebahagiaan kota Bandung salah satu yang tertinggi se-Indonesia, Bandung juga sangat layak sekali untuk di jadikan destinasi wisata. Ada banyak sekali tempat wisata di Bandung, alamnya yang indah, dan banyak aneka kulinernya yang lezat, serta tempat - tempat nongkrong asik yang bakalan bikin agan dan sista sayang banget sama Bandung dan gak bisa move on pastinya. Penasaran gak sih tempat apa aja yang bikin agan dan sista sesayang itu sama Bandung?
Berikut tempat nongkrong asik yang bisa kalian kunjungi di Bandung, selain untuk nongkrong ada juga kuliner yang bisa dinikmati, sampai spot yang memiliki pemandangan indah dan keren yang sangat sayang untuk dilewatkan:

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
Buat Agan dan sista yang suka nongkrong, harus banget berkunjung ke sini nih. berlokasi di Bandung Utara, tepatnya di kawasan wisata punclut. tempat ini memiliki nuansa yang berbeda dari tempat nongkrong lainnya di Bandung. sebuah ruangan unik bernama Galaxy membuat suasana santai kamu bagaikan berada di alam terbuka dan sangat instagramable. kalau siang indahnya city view kalau malam Indahnya lampu - lampu. Tak hanya tempat asik untuk nongkrong restaurant ini juga menyajikan beragam menu lezat yang akan menemani waktu quality time agan dan sista bersama orang - orang terdekat. dengan suasana yang nyaman dan hidangan lezat harga yang ditawarkan di cakrawala sangatlah terjangkau. Mulai dari 20.000 sudah dapat menikmati berbagai pilihan cemilan yang lucu sambil bersantai dengan panorama Bandung yang Indah.


Cafe Lawangwangi
Selain Cakrawala, masih ada lagi tempat nongkrong di Bandung yang menawarkan pemandangan alam yang indah, yaitu Cafe Lawangwangi. Cafe ini juga sangat seru untuk dijadikan tempat hangout dan kongkow bersama keluarga dan teman - teman dekat Agan dan sista loh. Tempat creative space sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat yang instagramable. selain itu tempat ini juga sangat cocok bagi agan dan sista yang gasuka makan sambil panas - panasan nih, karena udara disini yang sangat sejuk dan pastinya bakalan bikin agan dan sista betah dan gamau pulang. harga yang ditawarkan pun juga cukup wajar untuk ukuran cafe yang memiliki fasilitas lengkap dan menawarkan pemandangan alam yang indah.


The Parlor
Dari jaman dahulu sampai sekarang, Bandung memang tidak pernah kehabisan tempat nongkrong untuk anak muda. tak hanya sekedar untuk nongkrong, anak - anak Bandung yang dikenal kreatif selalu memiliki banyak ide untuk terus berkarya dengan ruangan yang ada. salah satu ruangan kreatif yang ada di Bandung adalah The Parlor. the parlor yang terletak di kawasan Dago atas ini memiliki konsep one stop creative stop yang seru buat nongkrong di Bandung. tak hanya asik untuk makan dan nongkrong , kamu juga dapat berbelanja berbagai perlengkapan fashion dan accessories dari lokal brand Bandung yang ternama seperti greenlight, 3second, Moutley dan masih banyak lagi. bagi agan dan sista yang menyukai produk street wear popular lainnya seperti vans dan converse di sana juga tersedia loh.


Kalpa Tree
Ada yang gamau kalah nih setelah The Parlor, masih ada lagi tempat yang asik buat Agan dan Sista yang orang Bandung maupun yang lagi liburan ke Bandung nih. namanya adalah Kalpa Tree, baru setahun beroperasi Kalpa Tree sudah di penuhi banyak pengunjung setiap harinya. nama Kalpa Tree sendiri memiliki arti pohon yang memberikan kehidupan bagi lingkungan sekitarnya. Kalpa Tree juga memiliki swimming pool yang dilengkapi spot selfie dibagian tengahnya. untuk menu yang ditawarkan memiliki beraneka ragam menu yang dapat dinikmati mulai dari traditional food hingga westren food.


Chagiya Korean Suki & BBQ
Buat Agan dan Sista yang cinta banget sama Korea wajib banget buat coba makan disini nih. Kenapa ya? Karena Agan dan sista bakal dimanjakan dengan jamuan lucu loh mulai dari makananya dan dari suasananya yang serba Korea banget. selain makananya yang enak ada satu hal lagi nih yang paling penting buat agan dan sista tau, harga yang ditawarkan oleh chagiya sangatlah terjangkau loh jadi gausah takut lagi buat makan suki dan BBQ. selain itu, agan dan sista harus banget buat cobain dessertnya yang enak dan seger banget. uniknya lagi, disini agan dan sista gabakalan nemu menu dengan mata uang rupiah, karena disini semua menunya menggunakan mata uang korea alias won.


Nah sekarang agan dan sista udah tau kan tempat mana aja yang bisa bikin agan dan sista sayang dan gak bisa move on? tunggu apalagi nih.. langsung aja dipilih mau menjatuhkan hatinya kemana yaaa? pasti jadi ikutan bahagia jugakan persis kaya Tuhan pas lagi nyiptain kota Bandung. ane aja udah sayang gann giliran agan dan sista nih..emoticon-Peluk
Diubah oleh setiaindh 26-08-2018 13:20
0
6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.