triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Honda N7X Concept, Mobil Yang Menjadi Penerus BR-V


PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memperkenalkan mobil konsep terbaru Honda N7X Concept dengan cara virtual (3/5), mari bedah eksteriornya.

Dalam perkenalan Honda N7X Concept tersebut juga menyampaikan preview akan calon SUV 7-seater baru keluaran Honda di masa yang akan datang.

Takehiro Watanabe selaku President Director HPM, mengatakan Honda N7X Concept didesain serta dikembangkan untuk konsumen otomotif di tanah air.

“(Honda) N7X merupakan mobil konsep kami tentang bagaimana seharusnya mobil 7-seater, yang bukan saja menawarkan performa berkendara yang menyenangkan bagi pengendaranya tetapi juga ketenangan dan kenyamanan sebuah mobil premium bagi seluruh penumpangnya,” ujar Takehiro pada saat rilis resmi Honda N7X.

Konsep dalam pengembangan yang diusung oleh Honda N7X Concept tersebut terlihat jelas pada bagian desain eksteriornya.

Mulai dari fascia bagian depan, Honda N7X Concept mengusung tampilan yang cukup tegas dengan identitas terkini Honda pada area gril dan lampu.

Gril depan N7X Concept juga memiliki desain cukup mewah yang menjadi satu desain dengan gril Honda Odyssey dan Honda Accord.

Lalu signature lighting LED yang melingkari lampu depan serta sirip bumper membuat tampilan Honda N7X terlihat gagah selayaknya Honda Pilot yang ada di Amerika Serikat.

Kedua elemen tersebut bersatupadu dengan garis kap mesin yang datar dan desain air dam yang tajam.

Berpindah pada bagian bodynya, tampak banyak elemen sisi-sisi Honda N7X Concept yang mengambil inspirasi dari Honda BR-V dan Honda CR-V.

Hal ini terlihat pada bagian frame jendela, pilar D, fender flare, serta atap yang memanjang N7X masih tetap membawa kesan dari Honda BR-V.

Kemudian desain N7X Concept pada bagian belakang terlihat familiar seperti BR-V, tetapi dengan perubahan lampu rem desain terbaru.

Meskipun Honda N7X Concept memiliki banyak desain yang cukup familiar, mobil ini tidak mengacu pada salah satu model Honda yang beredar saat ini.


“Saat ini kami tidak bicara bahwa concept car ini akan mengarah ke Mobilio kah, ke BR-V, atau ke yang lain,” tegas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director dari PT Honda Prospect Motor (HPM).


sumber: http://ngundang.id/2021/05/11/honda-...-penerus-br-v/
minhakim20
turkusuma
anton2019827
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.