• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ada Wanita Seksi di Laga Finlandia Vs Belgia Euro 2020

AnakLUCIFERAvatar border
TS
AnakLUCIFER
Ada Wanita Seksi di Laga Finlandia Vs Belgia Euro 2020
Dalam setiap gelaran kompetisi Eropa banyak kejadian-kejadian menarik yang terjadi di lapangan. Bukan saja dari seorang pemain atau tim melainkan dari para suporter. Pada babak penyisihan grup lalu, ada satu kejadian yang menyita perhatian publik.


Seorang Wanita Masuk ke Lapangan di Laga Finlandia Vs Belgia (Sumber: Indozone)

Salah satu kejadian tersebut terjadi di pertandigan terakhir Grup B yang mempertemukan Finlandia dengan Belgia. Setan Merah julukan bagi Belgia berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 2-0. Namun bukan kemenangan Romelu Lukaku cs saja yang disorot melainkan ada seorang wanita yang tiba-tiba berlari ke dalam lapangan di penghujung laga.

Pada menit ke-91, wanita berparas cantik ini lari memasuki lapangan dengan menggunakan rompi hitam terbuka yang bertuliskan WTF Coin. Menurut kabar yang beredar, tujuan wanita tersebut adalah untuk mempromosikan salah satu mata uang digital saingan bitcoin. 


Melihat kejadian itu para petugas keamanan pun langsung mengejar wanita tersebut. Tetapi petugas-petugas ini seperti "menikmati" pekerjaanya itu. Terlihat di mana posisi tangan penjaga tersebut seperti mencuri kesempatan.



Petugas ini pun akhirnya mengawal wanita berpakaian minim tersebut hingga keluar lapangan. Akan tetapi, hingga saat ini nasib wanita itu masih belum diketahui namun berbagai sumber mengatakan dia hanya diberi peringatan saja.

Duh bisa aja nih si om ngambil kesempatan wkwkwkwk...
Diubah oleh AnakLUCIFER 25-06-2021 05:20
minhakim20
fan.kui
anton2019827
anton2019827 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.