• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kaget Seorang Ibu Menemukan Uang di Balik Tumpukan Baju Anaknya, Ternyata Uang Dari?

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Kaget Seorang Ibu Menemukan Uang di Balik Tumpukan Baju Anaknya, Ternyata Uang Dari?



Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista di seluruh Jagad Raya Kaskus? Semoga tetap sehat dan semangat dalam menjalani hidup ini.

Jumpa kembali di Thread Ane kali ini tantang seorang ibu yang kaget luar biasa karena menemukan setumpuk uang dibalik baju anaknya yang tersimpan di lemari.

Siapapun pasti akan kaget ketika mendapati setumpuk uang sibalik baju anaknya, tidak terkecuali seorang ibu yang baru-baru ini viral di sosial madia.
Kaget Seorang Ibu Menemukan Uang di Balik Tumpukan Baju Anaknya, Ternyata Uanga Dari? Kira-kira uang dariana ya?
Kalau menemukannya dibalik tumpukan baju suami sih, mungkin uang suami yang sengaja disimpan untuk keperluan lain, atau pun keperluan mendadak. La ini milik anak kecil, tentu saja sang ibu kaget bukan main, uang dari mana?

Saat dihitung, jumlah uang yang didapat anak-anak itu nggak sedikit lho Gan Sis, makanya ibu itu terus bertanya daoat uang sari maba? Ternyata setelah ditanyakan pada anaknya Mereka mendapat uang sebesar 3,6 juta rupiah dari turnamen game online, yang setiap kali menang hadiahnya mencapai ratusan ribu rupiah. Wah dari game online ya. Ane sering juga sih dengar-dengar cerita teman yang anaknya ngegame itu event. Karena anak Ane juga kebetulan beberapa kali juara juga kalau ikut event game.



"Setelah dihitung jumlahnya Rp. 3.600.000. Ngakunya stiap ikut event kalau juara dapat 200-500 ribu rupiah. Tarik tunainya melalui Gopay milik si abangnya," ujarnya lagi. Memang benar sih waktu anak Ane juara 2 event game juga sekisaran itu jumlahnya. Ya kalau dikumpulkan juga banyak dapatnya, tapi dia punya Gopay sendiri jadi Ane gak tahu berapa jumlahnya, palingan kalau habis juara event bilang, kalau habis juara gitu.

Jadi ibu itu nggak kaget lagi dah, seperti Ane karena sudah tahu kegiatan anaknya. Ya lumayan kadang menghasilkan uang juga, bisa untuk keperluan dirinya sendiri, kadang juga traktir adek-adeknya.

Menurut Ane sih asal kegiatannya positif ya nggak masalah, harus kita dukung lah, asalkan madih bisa mengatur waktu, saatnya belajar ya belajar, saatnya beribadah ya beribadah, saatnya bermain ya bermain, saatnya serius nge game ya biarkan dia nge-game, karena jaman digital sekarang ini, banyak platform yang bisa menghasilkan uang juga seperti platform Kaskus ini. Banyak sekali event yang bisa diikuti, kalau juara ya lumayan bisa menambah pemasukan. Seperti halnya main game, dan ikuti event-event game.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini saja Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta. Bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
klik

gargantuar89
indrastrid
anton2019827
anton2019827 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7.6K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.