• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Dukungan Adik Britney Untuk Kebebasan Sang Kakak

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Dukungan Adik Britney Untuk Kebebasan Sang Kakak

Kasus penyanyi Amerika Serikat yang ingin melepaskan diri dari hak konservatif yang dimiliki oleh ayahnya nyatanya belum nemuin titik terang nih, Sist. Pasti udah tau kan siapa orangnya? Yup, bener banget, Britney Spears. Di thread ini ane jelasin apa yang terjadi dan kenapa doi umur 39 tahun tapi masih diatur semuanya sama bapaknya. Semua keterbatasan dan peraturan yang mengikatnya membuat Britney akhirnya ingin melepaskan diri dan membeberkan semuanya ke publik.


Photo By Buzzfeed.com

Menyerang keluarga sendiri mungkin menjadi stigma negatif orang lain untuk penyanyi berusia 39 tahun ini, tapi kalau Sista baca, rasanya gak heran kenapa dia mau melepaskan diri. Ikatan darah memang gak bisa dibohongin sist. Adik dari Britney, Jamie Lynn Spears membuktikan hal tersebut dengan mendukung kakaknya. Ia menggunakan sosial media untuk menunjukkan rasa sayangnya. 

"Mungkin aku tidak mendukungnya seperti yang orang-orang inginkan lewat hashtag di media sosial. Namun, aku ingin menegaskan bahwa aku sudah lama mendukung kakakku, jauh sebelum ada hashtag tersebut dan akan selalu menjadi pendukungnya." kata Jamie dikutip dari NBC.

Dilansir dari Wolipop.com, sebelumnya sempet ada gosip kurang mengenakan loh sist mengenai kaka beradik ini. Jamie dituduh make harta Britney, tapi dirinya pun mengklarifikasi dan bilang kalau sejak umur 10 tahun dia udah berpenghasilan sendiri dan gak ada hubungan soal keuangannya dan Britney. 


Photo By Variety.com

Tapi siapa sih Jamie Lynn Spears ini selain adik dari bintang pop dunia? Jamie adalah seorang aktris hollywood yang lahir di Mississippi, Amerika Serikat, 30 tahun yang lalu. Beberapa film yang udah dibintangi dirinya, seperti Zoey 101, Sweet Magnolias, dan Crossroads. Ia juga mengatakan kalau dirinya hanya memperdulikan tentang kebahagiaan kakaknya, 

"Saya sangat bangga karena dia berbicara. Saya hanya peduli atas kebahagiaannya.”kata Jamie dilansir dari Antaranews.com

Ikatan darah dan keluarga kuat banget ya, sist. Sebesar apapun masalah selalu ada untuk satu sama lain dan saling menguatkan. 


UriNami
shoyusushi
anton2019827
anton2019827 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.