Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Banjir Ilmu Gan! Banjir Giveaway Juga! Yuk Ikutan Workshop #AMDCreators!

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Banjir Ilmu Gan! Banjir Giveaway Juga! Yuk Ikutan Workshop #AMDCreators!
Halo Agan Sista!emoticon-HaiApa kabarnya nih? Kembali lagi di trit sederhana ane. Tapi kali ini ane mau berbagi info menarik nih. AMD mengadakan sebuah workshop yang bisa menambah wawasan Agan Sista! BerjudulMaking Animation for Interior Using 3DS MAX Corona Render”, menghadirkan beberapa pembicara teranyar seperti Rheza Eka Nugraha selaku CEO & Creative Director dari KunKun Visual! Akan memberikan banyak ilmu dan tips seputar desain arsitektur menggunakan PC Workstation bertenaga tinggi. emoticon-Wagelaseh


 

Nah, workshop ini akan diadakan pada Jumat, 25 Juni 2021Pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB secara LIVE di YouTube AMD ID dengan mengundang pembicara tak hanya dari KunKun Visual, tapi akan ada juga pembicara dari AMD, yakni Hanz Christianto yang akan membawakan update seputar prosesor dan kartu grafis berperforma tinggi untuk kalangan profesional seperti AMD Ryzen™ Threadripper PRO dan Radeon™ PRO. Ada juga pembicara dari AGS, distributor resmi produk AMD di Indonesia, yakni Benny Lodewijk N Lase. Kamu juga bisa seru-seruan bareng host multi-talenta Meutia Amanda yang akan membawakan acara Workshop #AMDCreators kali ini.

 

Bukan cuma bisa dapet ilmu serta tips seputar desain arsitektur lho. Gan Sist juga bisa berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif AMD seperti Mousepad Batik XXL / Tumbler AMD / T-Shirt Ryzen Radeon. Selain itu, ada juga hadiah menarik berupa Flazz Card Limited Edition Spesial AMD untuk 5 orang pemenang!

 

Gimana? Menarik banget kan? Yuk Gan Sist langsung aja daftar untuk ikutan Workshop #AMDCreators “Making Animation for Interior Using 3DS MAX Corona Render” di amd-id.com/workshopthreadripperpro. Cek juga syarat & ketentuan lengkap untuk ikutan berbagai giveawaynya di amd-id.com/workshopthreadripperprotocya Gan Sist.


orgbekasi67
juniorjr28
juniorjr28 dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
744
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.