kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Rekomendasi Podcast di Minggu Keempat Juni 2021
Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! BIASALAAAAAH, Mincast mau rekomendasiin Gansis beberapa podcast yang menarik perhatian di minggu ini. Dijamin gak bakal nyesel, karena selain menghibur podcast-podcast ini juga menambah pengetahuan dan memberikan informasi yang kamu perlukan!

Podcast yang terpilih di minggu keempat Juni 2021 jatuh kepada :

1. DEDEMIT - Rumah Kontrakan Angker Anak UNPAR

Tasha adalah seorang perempuan yang memiliki kemampuan spesial dalam hal-hal supranatural. Kali ini ia akan bercerita tentang pengalamannya pertama kali melihat makhluk tak kasat mata dan baru menyadari bahwa dirinya adalah orang yang "spesial". Ia mengalami kejadian itu di rumah kontrakan yang terletak di Bandung, tepatnya daerah dekat Tasha dan teman-temannya menempuh gelar pendidikan sarjana yaitu Universitas Parahyangan (UNPAR). Apa saja hal-hal supranatural yang dialami Tasha? Dengerin cerita lengkapnya di DEDEMIT.

podcast-episode


2. Podcast Ruang HRD - Jika Aku Menjadi, Bapak Rumah Tangga

Sosok ayah menjadi pemimpin dan tulang punggung karena harus mencari nafkah untuk keluarganya. Apalagi di masa pandemi ini pekerja lebih banyak bekerja di rumah atau WFH agar penyebaran virus Covid-19 tidak meningkat. Mungkin kita jadi lebih bersyukur karena bisa meluangkan banyak waktu untuk keluarga. Namun, ada saja momen dimana saat kita harus bekerja ada kalanya fokus teralihkan pada keluarga terutama anak hingga pekerjaan rumah lainnya. Kita dengerin yuk cerita seorang bapak yang ngerasain dua kerjaan itu, kerjaan kantor dan kerjaan rumah di Podcast Ruang HRD! Se-struggle apa ya kira-kira?


podcast-episode

3. Hansip Hoax - Juara Cupang Masuk Prestasi Non-Akademik PPDB

Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB tahun ini resmi dibuka pada Senin, 21 Juni 2021 lalu. Namun, sebelum dibukanya PPDB ini, orang tua murid dan calon peserta didik yang akan mendaftarkan diri sempat dibingungkan dengan informasi mengenai keterangan prestasi non-akademik yang ada dalam situs tersebut. Pasalnya, beredar pesan berantai terkait keterangan prestasi Non-Akademik Calon Peserta Didik Baru (CPDB) pada sistem PPDB DKI Jakarta dengan tulisan Juara 2 Perorangan Non Kedinasan Berjenjang Tingkat Kampung "Estafet Cupang". Waduh.. Bener gak ya bisa lolos PPDB dengan juara ini? Telusuri faktanya bersama Hansip Hoax!

podcast-episode

4. Pinpod - 09 - Enak Nggaknya Ojek Online

Ojek online merupakan sarana angkutan umum yang saat ini diminati oleh banyak orang di berbagai belahan Indonesia. Seperti pada ojek pada umumnya ojek online juga menggunakan sepeda motor, tetapi dikatakan lebih maju karena telah terintegrasi dengan kemajuan teknologi. Sebagai penolong yang memudahkan masyarakat, para ojek online pasti punya suka dan dukanya tersendiri saat bekerja di bidang ini. Kira-kira apa aja sih enak dan ga enaknya jadi ojek online? Yuk dengerin aja nih pengalaman seorang ojek online yang bakal spill semuanya di Pinpod.


podcast-episode

5. Ngobrol Yuk! Moms Podcast - Stres & Konflik di Tempat Kerja

Pernah ga sih kamu bekerja di lingkungan "abusive work place"? Abusive disini maksudnya berada di posisi dimana kamu udah memberikan seluruh dedikasi ke kerjaan tapi gak mendapatkan apresiasi yang seharusnya dari atasan kamu. Semakin "perform" nya kita malah semakin merasa tertekan karena kamu termasuk orang yang "bersih" di antara lingkungan toxic di perusahaan. Gimana cara menghadapi ini? Sharing bareng yuk bersamaNgobrol Yuk! Moms Podcast biar kamu gak makin stress dan bisa cari jawaban buat menghadapi situasi ini.

podcast-episode

Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik!

Buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast bisa lihat caranya di website ini atau di postingan Instagram #BelajarBarengMincast. Happy weekend~




emoticon-2 Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol

Diubah oleh kaskus.podcast 26-06-2021 02:13
aaawancuzcuz780
anton2019827
Rohmatullah212
Rohmatullah212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.