OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Yamaha Baru Rilis Matic Mirip Kartun Minion, Persis Gak?



Lineup motor-motor buatan Yamaha memang banyak banget…apalagi di kelas entry. Di Indonesia saja, mereka berani mendatangkan lineup yang berjibun, dan sebenarnya di luar Indonesia itu juga serupa…masing-masing negara punya lineup CKD-nya sendiri-sendiri.

Contohnya adalah yang akan kita bahas kali ini, yakni Yamaha Vinoora 125M. Beberapa waktu lalu Yamaha Vietnam baru saja merilis satu varian unik di kelas entry. Bahkan saking uniknya banyak yang bilang kalau bentukan desain dari Vinoora itu mirip dengan sosok kartu Minion.



Sebenarnya kalau ane boleh bilang, wajahnya justru mirip dengan Suneo temennya Nobita ya gan…?

Meski demikian, keunikan tersebut yang bikin sosok Vinoora jadi dilirik oleh banyak orang. Selain itu, spesifikasi motor yang cenderung modern ini, tidak membuat keberadaan Vinoora jadi ketinggalan sama saudara bahkan rival-rivalnya.

Overall desain tersebut memang mengikuti trend skutik-skutik retro pada umumnya, bedanya jika kebanyakan motor matic pakai formasi lampu single headlamp bulat, pada lineup ini Yamaha lebih prefere menggunakan dua lampu yang diameternya kecil-kecil.

Yang mereka gembor-gemborkan dari iklan Vinoora adalah soal konsumsi bahan bakarnya. Sebab, skutik kecil berikut dapat hitungan 57,7km/liter setelah lewat uji pengetesan khusus.

Lalu fitur yang berlimpah seperti speedometer digital, lampu full LED, slot USB pun juga tersedia disini. Jika dari tampilan luar terlihat mungil dan imut, ternyata sektor kompatibel penyimpanan barang yang disediakan cukup memuaskan loh.



Yamaha telah menawarkan banyak aksesoris menarik penunjang style buat versi Vinoora 125M berikut. misalnya seperti guard pelindung lampu depan, lalu begel belakang custom, list chrome spakbor depan untuk menambah kesan elegan dan terakhir kombinasi warna yang menarik.

Agan-agan bisa lihat tempat pengisian bahan bakarnya di desain sama persis dengan Yamaha Freego yang ada d Indonesia. Jadi gak perlu lagi tuh ritual buka bagasi dan turun dari motor saat di stasiun pengisian bahan bakar.



Terakhir soal harga, motor ini dijual dengan dua tipe yang pertama tipe standar dan varian satunya adalah Yamaha Vinoora 125M. untuk standar dibandrol di angka VND 61,5 Juta atau jika diRupiahkan setara dengan 39 jutaan, sedangkan tipe M dijual lebih mahal 1 juta diatasnya.

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2021/06/16/yamaha-rilis-new-vinoora-125m-di-vietnam-indonesia-kapan/
m4ntanqv
ultramenk
anton2019827
anton2019827 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
9.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.