Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan di Kota Medan



TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, bekerjasama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang khusus penjualan (Sales) di Medan, Sumatera Utara, pada 24 Mei 2017.

Diler PT Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau Medan ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan President Director PT Sardana Indah Berlian Motor, Henry Katio.

Sardana Indah Berlian Motor – Putri Hijau merupakan outlet passenger car diler ke-89 yang kami resmikan di seluruh Indonesia. Kami terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini," jelas Irwan Kuncoro.

Berada di lokasi yang sangat strategis, diler PT Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau Medan ini diharapkan dapat langsung menjangkau konsumen di pusat kota Medan dan merupakan upaya Mitsubishi Motors untuk berada semakin dekat dengan konsumen.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-89 ini menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu best selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Pengembangan jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat “Brand New Day” yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana masyarakat Kota Medan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita, dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors.

Mengenai Diler PT Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau Medan PT Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau Medan merupakan diler yang khusus melayani penjualan (sales) untuk kendaraan penumpang Mitsubishi, menjadi diler ke-7 dari kerjasama MMKSI dan PT Sardana IndahBerlian Motor.

Diler yang berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat ini memiliki luas area 600 m 2 dan luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m 2 dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00–18.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WIB. Diler ini dapat dihubungi melalui nomor 061-80513800 dan Fax 061-4155980.

Selain memiliki area showroom sebesar 200 m2, diler ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang akan menambah kenyamanan konsumen, seperti area lounge yang dilengkapi dengan coffee & tea corner, snack corner, koneksi internet untuk menunjang kegiatan konsumen selama berada di area diler, dan KidZone sebagai tempat bermain anak.

Seluruh fasilitas ini tentunya disesuaikan dengan standar Mitsubishi Motors guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi PT Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau Medan tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, kami berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan sekaligus purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari “Brand New Service” yang merupakan salah satu semangat “Brand New Day”.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...-di-kota-medan

---

Baca Juga :

- Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Sukoharjo

- Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Kota Bandung

- Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Kendaraan di Kota Surabaya

0
781
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.