Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Sepatu Sandal Merk Lokal, Semuanya Kece Badai!
Alas kaki kini banyak sekali macamnya. Salah satunya seperti sepatu sandal dengan berbagai macam model. Nah, di Indonesia sendiri punya beberapa merk yang menciptakan alas kaki dengan jenis satu ini. Berikut adalah ulasannya. 

Hi Jack Sandals 

Untuk para cowok, ada Hi Jack Sandals yang punya desain kekinian. Untuk jenisnya sendiri juga bermacam-macam, ada yang bisa dipakai untuk jalan-jalan sampai dengan sandal gunung. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp249.000. 

Zoe Berlin 

Kalau kamu suka dengan warna hitam, Zoe Berlin bisa menjadi pilihan. Dengan warna seperti ini, kamu bisa memadupadankan dengan outfit warna apa saja. Menariknya, hampir semua produk yang ada di sini bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Lalu, sepatu sandal yang tersedia juga sangat nyaman saat dipakai karena midsole dan outsole lentur dan empuk. Untuk harganya sendiri, dimulai dari Rp119.900. 

Pvra

Sepatu sandal brand lokal lainnya ada Pvra. Ini adalah merk yang menyediakan alas kaki khusus para kaum hawa. Ada yang bisa digunakan untuk bersantai sampai dengan acara resmi. Kalau masalah warna tak perlu khawatir tidak cocok dengan outfit, karena semuanya memiliki warna netral. Apabila kamu tertarik untuk membelinya, bisa merogoh kocek mulai dari Rp575.000. 

Selengkapnya di sepatu sandal lokal
akonkfaiz
akonkfaiz memberi reputasi
1
1.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.