Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goldjempolAvatar border
TS
goldjempol
​​​​​​​Ngakunya Isolasi Mandiri, Ternyata Masukkan Cewek

SUNGGUH terlalu kelakuan Mat Sodrun (40), oknum PNS dari Bangkalan (Madura) ini. Musibah nasional Covid-19 dijadikan modus aksi mesumnya. Anak istri diusir, karena ngaku sedang isolasi mandiri. Padahal aslinya, ketika di rumah sendirian jutru dipakai masukkan cewek teman sekantornya dan indehoilah mereka!.

Isyu pandemi Corona ternyata dijadikan senjata juga oleh pihak-pihak yang berseberangan dengan pemerintah. Di Surabaya, seorang guru besar ITS menganggap Covid-19 sebetulnya tidak ada, tapi dijadikan pemerintah untuk kepentingan tertentu. Bahkan ada juga anak muda menantang maut, siap mati karena menjamah mayat terpapar Corona. Katanya, jika dirinya tetap baik-baik saja, berarto Corona itu memang tidak ada..

Paling “cerdas” se Bangkalan adalah oknum PNS bernama Mat Sodrun, pegawai di Pemkab. Dia sengaja mendekam di rumah dengan alasan isolasi mandiri karena terpapar Corona. Anak istrinya disuruh mengungsi ke rumah orangtuanya. Tapi di rumah, diam-diam dia memasukkan Solekah, 30, stafnya di Pemda untuk diajak indehoi bak suami istri.

Di salah satu dinas di Pemkab Bangkalan,Mat Sodrun menjabat sebagai Kasie. Di sana dia punya anak buah pegawai masih honorer namanya Solekah. Dia cukup cantik di kelasnya. Tak peduli wanita itu sudah punya suami dan anak, Mat Sodrun ingin menjadikan Solekah sebagai menu tambahan. Ternyata Solekah tak keberatan.

Tapi entah kenapa, ketika koalisi berhasil dibangun, untuk “eksekusi”-nya Mat Sodrun tak mau menggunakan hotel atau villa. Aji pengiritan mungkin, sehingga dia bikin modus lain dari yang lain. Kepada keluarga dia mengaku barusan swab dan hasilnya positip Corona. Karenanya dia mau isolasi mandiri di rumah dan keluarga diminta mengungsi ke rumah orangtuanya.

Padahal setelah di rumah sendirian, diam-diam dia memasukkan Solekah ke rumah berjam-jam lamanya. Di situlah keduannya menikmati suasana “pengantin baru”, mencetak gol berkali-kali. Ibarat minum obat, tiga kali sehari sesendok makan, tapi tanpa dikocok dulu sebelum pakai.

Demikianlah, seringnya Solekah ke rumah atasannya di komplek Pangeranan, ibu-ibu jadi curiga. Lalu ada yang mencoba mengintip. Bo aboooo, ternyata didapatinya Mat Sodrun-Solekah tidur sekamar. Di mana isolasi mandirinya. Kalau isolasi mandiri model begitu, jangankan dua minggu, setahun juga betah asal pinggangnya kuat saja.

Ibu-ibu lalu lapor pak RT, dan pasangan mesum itu digerebek. Ewa segitu Mat Sodrun tetap berkelit bahwa wanita itu sekedar bawa makanan untuk korban Covid-19 seperti dirinya. Tapi ketika menyebut Solekah sekeda tenaga kesehatan, kenapa dijadikan meda menyalurkan tenaga kuda, Mat Sodrun tak bisa menjawab.

Keduanya pun oleh Pak RT lalu diserahkan ke Polsek, setelah istrinya dihadirkan untuk mengetahui kelakuan suami. Gara-gara skandal tersebut, Mat Sodrun juga terancam dipecat sebagai PNS, apa lagi Solekah yang masih karyawan percobaan.

Nekad, karyawan percobaan kok dicobain. (GTS)

https://poskota.co.id/2021/06/27/nga...masukkan-cewek
servesiwi
areszzjay
emineminna
emineminna dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.