Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Aktor 'Start Up' Yoo Su Bin Gabung di 'Master In The House'
Berkenaan dengan kabar mundurnya Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo ASTRO dari acara 'Master in the House', pihak variety show tersebut mengumumkan adanya host baru. Melansir dari Soompi, Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo memilih mundur dari acara tersebut lantaran ingin berfokus pada karier utamanya.

Sebuah sumber dari “Master in the House” menyampaikan jika aktor Yoo Su Bin akan bergabung di acara tersebut dengan para pemain tetapnya. Rencananya dia akan mulai muncul di episode yang tayang mulai Juli. Tak hanya itu sumber tersebut juga mengungkap jika di hari ini 28 Juni, Yoo Su Bin sudah mulai melakukan syuting dengan Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Kim Dong Hyun.

Sebelumnya, Yoo Su Bin sendiri pernah tergabung dalam acara variety show MBC Every1 'Can I Take Your Order'. Selain itu wajah aktor ini juga cukup sering wara-wiri di berbagai drama. Namanya mulai melambung usai bermain dalam  drama 'Crash Landing on You' dan 'Start-Up'. Yoo Su Bin juga akan muncul dalam drama JTBC “Disqualified as a Human” pada paruh kedua tahun 2021.

Sumber: 1
Foto: Asianwiki
Diubah oleh johndearc 28-06-2021 11:46
0
315
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.