Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Gerindra Bantah Prabowo Konsumsi Ivermectin 4 Bulan Terakhir
Gerindra Bantah Prabowo Konsumsi Ivermectin 4 Bulan TerakhirJakarta - Vice President PT Harsen Laboratories, Sofia Koswara, menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sudah mengonsumsi Ivermectin sejak 4 bulan lalu. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membantah hal itu.

"Tidak benar bahwa Pak Prabowo telah mengonsumsi Ivermectin," ujar Dasco kepada wartawan, Senin (28/6/2021).

Dasco mengaku sudah mengonfirmasi hal tersebut kepada Prabowo. Prabowo, tegas dia, sama sekali tidak pernah mengonsumsi Ivermectin.

"Saya sudah tanyakan langsung ke beliau dan beliau membantah telah mengonsumsi obat itu. Pak Prabowo sama sekali belum pernah mengonsumsi obat itu," ujar Dasco.

Wakil Ketua DPR itu pun meminta Sofia mencabut pernyataannya. Sebab, lanjut Dasco, Prabowo tidak pernah mengonsumsi obat Ivermectin.

"Itu pernyataan tidak benar dan berita menyesatkan. Saya minta pernyataan itu dicabut karena tidak sesuai fakta. Jangan sampai masyarakat mendapat informasi yang tidak benar," tutur dia.

Vice President PT Harsen Laboratories, Sofia Koswara, mengungkapkan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sudah mengonsumsi Ivermectin sejak 4 bulan lalu. Obat itu digunakan Prabowo untuk pencegahan COVID-19.

Pernyataan itu disampaikan Sofia dalam sebuah webinar tentang Ivermectin, Senin (28/6/2021). Sofia awalnya bercerita tentang momen pertemuan dengan staf khusus Prabowo, Dr Benny Octavianus. Sofia mengaku saat itu menyodorkan Ivermectin ke Benny.

Dokter Benny pun akhirnya mengambil obat yang telah disodorkan. Dia berjanji menguji coba Ivermectin itu ke pasien-pasien COVID yang sudah kritis.

Setelah itu, Sofia pun mengirimkan lagi Ivermectin ke dokter Benny. Akhirnya dari situlah dokter Benny merekomendasikan Ivermectin untuk dikonsumsi Prabowo.

"Pagi itu juga saya segera kirim 180 botol itu ke dokter Benny dan beliau tidak berapa lama kemudian menelpon saya, 'Bu Sofia, ini obat memang hebat sekali! Sekarang saya benar-benar percaya dan dukung 1.000 persen! Saya akan sampaikan pada Pak Menhan karena ini akan menyelamatkan banyak nyawa.' Dan sejak itu dokter Benny sudah memberi makan pasiennya yang tercinta, Pak Menhan, yaitu dengan Ivermectin, untuk pencegahan selama 4 bulan terakhir ini," kata Sofia.

https://news.detik.com/berita/d-5623...from=wpm_nhl_5

Dah terkonfirmasi klo itu tidak benar dari gerindra....emoticon-Cool

Nobody knowsemoticon-Leh Uga
Diubah oleh gabener.edan 28-06-2021 15:35
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.