Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Ingin memulai Bisnis Kaos Polos yang budgetnya minim? Bisa banget !

deuscode002607Avatar border
TS
deuscode002607
Agan Ingin memulai Bisnis Kaos Polos yang budgetnya minim? Bisa banget !
Banyak orang menyukai kaos yang memiliki gambar, apalagi jika gambarnya merupakan sebuah karakter yang keren. Tetapi ada juga yang lebih menyukai kaos polos tanpa gambar sedikitpun. Nah ini menyebabkan kaos polos nggak kalah dicari juga oleh orang, bahkan ada beberapa brand di marketplace yang sudah menjual kaos polos hingga ratusan lusin! Selain itu, kaos polos juga diminati karena harganya yang murah, sehingga orang tidak keberatan membeli dalam jumlah yang banyak dalam satu kali transaksi. Simak tips berikut untuk agan dan aganwati sekalian yang ingin memulai bisnis kaos polos !
 

Pertama, Tentukan Jenis Bisnismu. Tentukan jenis bisnis yang akan kamu jalankan, kamu bisa menjadi dropshipperatau reseller. Jika kamu tidak memiliki banyak waktu, kamu bisa memilih untuk menjadi dropshipper. Namun jika kamu memiliki banyak waktu dan memang ingin menjadikan bisnis ini sebagai mata pencaharian utama, maka menjadi reseller adalah pilihan terbaik. Menjadi reseller akan jauh lebih untung dibandingkan menjadi dropshipper, namun risiko yang dimiliki juga jauh lebih tinggi. Jadi pertimbangkan matang-matang jenis bisnis apa yang mampu kamu jalankan.



Kedua, Cari Supplier Kaos Terpercaya. Banyak sekali konveksi yang menyediakan kaos-kaos polos, sehingga bisa kamu beli untuk kamu jual lagi nantinya. Kamu bisa mencarinya secara offlinedi dekat rumahmu supaya kamu mudah untuk mendatanginya. Grosir Kaos Polos Surabaya bisa menjadi contoh supplier offline yang mudah ditemui. Atau kamu bisa mencarinya di marketplace atau forum jual beli yang ada di internet. Cari kaos dengan bahan yang sesuai kemauan kamu dan pertimbangkan harga yang ditawarkan. Mintalah diskon apabila kamu membeli grosir seperti di Grosir Kaos Surabaya, supaya kamu bisa mengambil keuntungan dari penjualan kaos kamu.


Ketiga, Kenali bahan-bahan kaos polos. Cotton Combedmerupakan bahan kaos polos yang paling populer. Karena bahannya yang halus membuat cotton combed sangat nyaman apabila bergesekan dengan kulit. Selain itu Cotton Combed juga mudah menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dipakai pada kondisi cuaca yang panas seperti Indonesia Selain itu, Cotton Blend juga bisa menjadi opsi. Memiliki bahan 80% katun dan 20% polyester. Memiliki kelebihan lebih ringan dan tidak mudah kusut dibandingkan Cotton Combed



Keempat, Siapkan Ukuran dan Warna yang variatif. Ukuran dan warna adalah opsi yang akan dipilih orang jika kamu menjual produk kaos polos, jadi kamu harus menyediakannya supaya variasi kaos polos yang kamu jual cukup banyak. Sebelumnya kamu harus cari tau dulu apa ukuran dan warna yang sering dibeli orang, supaya kamu bisa menyediakan lebih banyak kaos polos yang paling banyak terjual sehingga kedepannya kamu mampu menjual kaos polos yang murah dalam jumlah grosir.



Kelima, Jual dengan harga murah dan kuantitas yang banyak.Kaos polos identik dengan harganya yang murah, karena orang merasa tidak perlu mengeluarkan banyak untuk membeli kaos tanpa gambar. Untuk itu jangan sampai kaos polos yang kamu jual memiliki harga yang sangat tinggi jauh di atas pasaran. Berikan harga grosir dan reseller bagi orang-orang yang akan membeli kaos polos kamu dengan jumlah besar, supaya mereka tertarik dengan harga yang kamu tawarkan. Selalu berikan benefit yang membuat mereka senang membeli produk kamu seperti Kaos Murah, karena mereka yang akan selalu berlangganan untuk membeli kaos polos di toko kamu.



Nah kalau agan dan aganwati membutuhkan kenalan [url=https://www.S E N S O Rd]Supplier Garment[/url] untuk Bisnis Kaos Polos, saya punya referensi [url=https://www.S E N S O Rd]Garment Surabaya[/url] dan [url=https://www.S E N S O Rd]Konveksi Surabaya[/url]. Namanya adalah [url=https://www.S E N S O Rd]S E N S O R[/url]. Mereka mampu memproduksi kebutuhan garment seperti [url=https://www.S E N S O Rd]Kaos Murah[/url], [url=https://www.S E N S O Rd]Grosir Kaos[/url] dan [url=https://www.S E N S O Rd]Grosir Baju Bayi[/url] serta Seragam. 
Jadi, tunggu apalagi? Mulai dan kembangkan bisnismu. Semoga berhasil ! 



Diubah oleh deuscode002607 25-06-2021 06:28
0
608
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.