Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Suga ‘BTS’ Beri Donasi untuk Rayakan Ulang Tahunnya
Suga ‘BTS’ Beri Donasi untuk Rayakan Ulang Tahunnya

Kabar baru kembali datang dari salah satu member BTS, yaitu Suga! Hari ini (28/06/21), baru terungkap kalau idol bernama asli Min Yoon Gi ini ternyata melakukan donasi di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2021 lalu.

Dilansir dari Allkpop, beberapa media Korea Selatan melaporkan bahwa donasi ini diketahui setelah sebuah papan nama bertuliskan ‘Suga (Min Yoongi’ yang digantung di salah satu tembok Rumah Sakit Universitas Keimyung Dongsan yang berlokasi di Daegu. Papan nama untuk Suga tersebut digantung sebagai bentuk apresiasi dari pihak rumah sakit untuk Suga yang terlah memberikan donasi sebesar 100 juta won untuk rumah sakit tersebut.

Donasi dari Suga ini diperuntukkan bagi para pasien yang saat ini tengah berjuang melawan kanker, loh. Mengkonfirmasi berita yang beredar, pihak rumah sakit pun angkat bicara terkait dengan hal ini dan membenarkan bahwa Suga sudah melakukan donasi pada tanggal 9 Maret 2021 lalu.

“Suga ingin membantu anak-anak yang tidak bisa bangkit secara finansial karena kondisi keluarganya dan berharap mereka bisa tumbuh di lingkungan yang sehat dan optimis,” ungkap pihak direktur dari rumah sakit tersebut.

Dia juga berharap tindakan baik Suga ini bisa menjadi pengaruh yang positif untuk lingkungan sekitar. Direktur rumah sakit juga menambahkan bahwa dirinya merasa bangga dengan member BTS yang memperkuat image nasional dengan penampilan di panggung yang luar biasa.

“Aku berharap bahwa mereka bisa terus berkembang dan menerima cinta dari banyak orang secara global sebagai artis,” tutupnya.

Wah, semoga donasi dari Suga bisa bermanfaat, ya!


0
308
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.