Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Alasan Kim Seo Hyung Pilih Drama ‘Mine’
Alasan Kim Seo Hyung Pilih Drama ‘Mine’

Salah satu drama Korea yang tayang di tvN yaitu ‘Mine,’ baru saja menyelesaikan masa penayangan mereka di tanggal 27 Juni kemarin, loh! Menampilkan akting yang luar biasa apik, aktris Kim Seo Hyung tentunya patut buat mendapatkan apresiasi! Di balik aktingnya yang jempolan banget, tahukah kamu kalau alasan Kim Seo Hyung mau berperan dalam drama ini rupanya cukup kuat loh.

Drama yang mengakhiri masa penayangannya dengan rating yang cukup tinggi ini mengadakan sebuah sesi wawancara dengan para pemainnya. Wawancara tersebut kemudian diadakan pada tanggal 28 Juni 2021, hari ini. 

Dalam sesi tersebut, salah satu aktris pemeran karakter utama dari drama ini yaitu Kim Seo Hyung menjawab alasan utamanya untuk memilih drama ini. 

“Alasan pertamaku memilih drama ‘Mine’ adalah karena ceritanya berkisah tentang kaum minoritas seksual. Ini adalah sebuah melodrama, jadi aku menerima karakter ini tanpa pikir-pikir lagi,” ujarnya.

Dilansir dari Allkpop, Kim Seo Hyung sendiri berperan sebagai Jung Seo Hyun, istri dari putra pertama keluarga chaebol di balik Hyowon Group. Rupanya, karakter ini adalah seorang lesbian yang tidak bisa berpaling dari cinta pertamanya, Choi Suji. 

Alasan Kim Seo Hyung Pilih Drama ‘Mine’

“Sebenarnya, aku berharap akan ada lebih banyak lagi kisah mengenai Seo Hyun dan Suji. Bukan karena mereka lesbian, tapi karena aku ingin plotnya lebih melodrama lagi. Tapi aku rasa penulis ceritanya berpikir kalau ceritanya sudah bagus seperti apa adanya,” lanjut Kim Seo Hyung.

Ketika membahas chemistry-nya dengan aktris Kim Jung Hwa, pemeran Suji dalam drama ‘Mine,’ Kim Seo Hyung berkata, “aku menyukainya sejak awal karena beberapa alasan. Dia bilang kalau dia pernah memerankan peran seperti ini sebelumnya. Kami mempersiapkan banyak hal dan menjadi Suji dan Seohyun begitu saja. Tidak ada bloopers, itu terjadi dengan baik.”

Aktingnya Kim Seo Hyung emang harus diacungi jempol karena keren banget! Setuju gak, nih?




0
217
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.